Sukses

Tampil Menor, Aurel Hermansyah Pamer Belahan Dada

Aurel Hermansyah sudah semakin dewasa. Bentuk tubuh dan riasan wajahnya pun berubah.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah memang sudah berusia 18 tahun. Perubahan tubuh pun terlihat jelas, ia semakin montok. Bukan itu saja, cara berdandannya pun tak lagi sama.

Kalau biasanya anak seusia Aurel Hermansyah memilih riasan wajah yang soft, tapi tidak baginya. Anak Krisdayanti dengan Anang Hermansyah ini justru tampil menor.

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah juga kerap berpakaian yang memperlihatkan belahan dadanya. Lihat saja foto yang diunggahnya di akun Instagram, Selasa (3/1/2017). Dalam foto itu tampak Aurel mengenakan gaun merah menyala dengan leher rendah, sehingga belahan dadanya terlihat jelas.

Aurel Hermansyah berdandan menor (Foto: Instagram)

Di antara rambutnya yang dibiarkan tergerai terdapat hiasan kupu-kupu. Aurel Hermansyah pun memilih memakai poni yang cukup panjang.

Tak ada keterangan untuk fotonya tersebut. Meski begitu, para netizen tetap mengomentari penampilan anak sambung Ashanty tersebut.

Lihat saja komentar akun @niken86.Ina, "Pamer s*** uiiii..." Sementara akun @irmamora_ menambahkan, "Lu kan masih kecil rel. Jgn terlalu menor lahh.. jdi kek tante2."

Aurel Hermansyah berpose dengan pakaian ketat (Foto: Instagram)

"Ade .....dadanya sdikit d tutup yah...Pasti lebih okk," lanjut akun @bearamaxda94. "Astagfirullah kakak@ aurelie.hermansyah," ujar akun @bundanikenatma85.

Dalam unggahan lainnya, Aurel Hermansyah mengenakan jumpsuit hitam. Atasan bagian tengah yang dikenakan Aurel pun transparan, sehingga memperlihatkan kulitnya. Begitu pun dengan celana panjang yang dipakainya. Celana itu ketat dan bagian sampingnya berbahan brokat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini