Sukses

Jamie Dornan Kecewa Tak Bisa Bugil di Sekuel Fifty Shades of Grey

Liputan6.com, Jakarta Sekuel Fifty Shades of Grey dengan judul Fifty Shades Darker akan tayang dalam waktu dekat. Pemeran utamanya, Jamie Dornan dan Dakota Johnson, telah bekerja keras melakukan proses syuting di beberapa negara di Eropa, termasuk Prancis.

Lanjutan Fifty Shades of Grey tersebut mengambil latar di beberapa negara indah di Eropa serta menggambarkan kegiatan bulan madu mereka yang akan terjadi di film ketiga. Di Fifty Shades of Darker, adegan seks yang dilakukan Jamie Dornan dan Dakota Johnson disebut-sebut akan semakin liar.

Meski melakukan adegan vulgar, rupanya Jamie Dornan masih menyimpan sebuah kekecewaan karena tidak bisa mengekspose tubuhnya. Dalam sebuah wawancara bersama majalah GQ, Jamie Dornan menyebutkan adegan yang dilakukannya tak seperti di film pertama yang membuatnya harus lebih banyak menanggalkan pakaian.

"Di film kedua ini, aku tak terlalu banyak menunjukkan tubuh polos di depan kamera. Sedikit kecewa sih, karena tak bisa pamer tubuh," ujar Jamie Dornan sambil tertawa, diwartakan FoxNews, baru-baru ini.

Jamie Dornan menyebutkan, dirinya tak mempermasalahkan harus bugil di depan kamera. Itu adalah tugasnya sebagai aktor, yakni menunjukkan semua potensi yang dimiliki.

"Aku tak peduli jika harus menanggalkan semua pakaianku di depan kamera. Jika itu diperlukan, mengapa harus ragu? Memang aku juga masih memegang teguh kesopanan, pasti ada batasnya juga. Ada adegan yang dipotong atau tak boleh tayang di bioskop," ujar Jamie Dornan.

Memerankan karakter sebagai pengusaha tampan Christian Grey yang menyukai seks liar, Jamie Dornan juga menjelaskan perannya di film tak terbawa dalam kehidupan sehari-hari.

"Aku rasa adegan di film, khususnya tentang seks liar tak terbawa sampai di kehidupan nyata. Itu hanya akting," Jamie Dornan menegaskan.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal
Artikel Selanjutnya
Emilia Clarke Sempat Takut Lakukan Adegan Seks di Game of Thrones