Sukses

Begini Kondisi Terkini Limbad Pasca Atraksi Gantung Diri

Limbad memiliki penyakit batu ginjal.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini pesulap Limbad menunjukkan aksi ekstrem dengan cara menggantungkan diri di atas ketinggian 15 meter pada 31 Desember 2016 lalu.

Namun setelah digantung selama 17 jam, Limbad kemudian tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit. Limbad pun sempat mendapat perawatan intensif hingga masuk ICU.

Limbad

Kini kabarnya kondisi Limbad telah membaik. Hal itu dibenarkan sang istri, Susi Indrawati, yang mengatakan bahwa suaminya pingsan salah satunya diakibatkan penyakit batu ginjal yang dideritanya.

"Alhamdulillah sudah membaik. Memang Limbad ada penyakit batu ginjal, mungkin kemarin karena kurang minum air putih, jadi kambuh," ungkap Susi saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (3/1/2017).

Susi menambahkan bahwa enam tahun lalu Limbad pernah menjalani operasi batu ginjal, dan saat melakukan aksi ekstrem beberapa saat lalu, penyakitnya kambuh, ditambah kurangnya cairan yang masuk ke tubuhnya.

Limbad (Hernowo Anggie/Liputan6.com)

"Kebetulan kemarin check-up, ada lagi batu ginjalnya. Mungkin harus dioperasi lagi," imbuhnya.

"(Sekarang) sudah di Jakarta, besoknya langsung pulang. Mungkin butuh istirahat dulu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini