Sukses

Yana Zein Akan Jalani Radiasi Kanker

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Yana Zein masih menjalani perawatan intensif terkait penyakit kanker payudara stadium 4 yang dideritanya di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Meski sudah menjalani 6 kali kemoterapi, akan tetapi penyakit mematikan tersebut masih bersarang ditubuhnya. Ternyata, wanita 47 tahun itu pun menempuh cara lain, yaitu menjaani radiasi, agar kanker yang bersarang ditubuhnya bisa hilang.

Yana Zein (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Mbak Yana sudah menjalani radiasi ke-3, tapi belum kelihatan perkembangannya," ujar pihak keluarga Yana Zein yang enggan menyebutkan namanya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (3/1/2017).

Kini, Yana Zein tengah menjalani terapi sebelum memasuki radiasi lanjutan yang rencananya bakal dilakukan dalam waktu dekat ini. "Nah, Mbak Yana mau jalani radiasi keempat. Ini mau terapi radiasi sama dokter," tuturnya.

Yana Zein dan kedua putrinya [foto: instagram/nafaurbach]

Oleh karena itu, pihak keluarga meminta agar Yana Zein diberikan kesembuhan, untuk bisa berkumpul kembali dengan keluarga dan juga bisa kembali bekerja dan menjalani aktivitasnya seperti sedia kala.

"Ya kita doain semoga Allah cepat memberi kesembuhan buat Mbak Yana," harapnya.

Seperti diketahui, Yana Zein sudah setahun mengidap kanker payudara. Ia juga sangat kekurangan dana untuk bisa menyembuhkan penyakit mematikan tersebut. Bahkan, anak-anak Yana Zein sampai putus sekolah, karena uang sekolah mereka digunakan untuk berobat.

Artikel Selanjutnya
Ibunda Restui Nikita Willy dan Sang Pacar Segera ke Pelaminan?
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Nikita Willy Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim