Sukses

Sambut Tahun Baru, Lea Michele Tampil Bugil di Halaman Rumah

Lea Michele pamer berfoto tanpa mengenakan sehelai benang pun di Instagram.

Liputan6.com, California - Lea Michele punya cara unik dalam menyambut tahun baru 2017. Cara yang dipilih bintang Scream Queens tersebut adalah dengan mengunggah sebuah foto sensasional melalui Instagram pribadinya, Minggu (1/1/2017).

Dalam foto tersebut, mantan kekasih mendiang Cory Monteith itu tampak tak mengenakan sehelai benang pun. Rambut coklatnya tergerai panjang dan menyentuh bagian siku tangan yang sengaja ia letakkan di belakang.

Lea Michele berpose bugil di halaman rumah untuk sambut tahun 2017. (foto: instagram/leamichele)

Wajahnya dipalingkan ke arah atas, seakan tengah memandang langit biru yang indah kala itu. Tak ada satu benang pun yang menutupi bagian tubuh Lea Michele dari ujung kaki hingga ujung kepala kecuali simbol berbentuk daun yang menutup bagian bokong.

Tampaknya Lea Michele telah melalui hari pertama di tahun 2017 dengan cara unik. Setidaknya itu dibuktikan melalui keterangan foto tersebut. "Aku suka kamu sejauh ini, 2017," tulis Lea Michele.

Lea Michele. (foto: celebsvenue)

Foto tersebut pun sontak disukai oleh lebih dari 147 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri ribuan komentar. Beberapa dari mereka mengagumi bentuk tubuh Lea Michele yang indah. "Sungguh menakjubkan. Gadis muda yang sangat cantik," ujar pemilik akun @aime.hyden.

Sebelumnya, Lea Michele diketahui merayakan tahun baru bersama para kerabat dekatnya di Ojai, California. Di hari terakhir tahun 2016, ia pun menyapa penggemarnya dengan video kumpulan foto di Instagram. "Semoga Tahun Barumu menyenangkan dan sehat!" ujar Lea saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini