Sukses

Tahun Baru 2017, Apa Kabar Oon Project Pop?

Bagaimana kondisi kesehatan Oon Project Pop saat ini?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tiga bulan terakhir, kondisi kesehatan Oon Project Pop sempat menurun. Itu lantaran ia mengalami komplikasi beberapa penyakit seperti jantung, diabetes serta gagal ginjal. Akibatnya, Oon pun sempat kritis saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Oon Project Pop rupanya gemar selfie. (Instagram @ronio2n)

Saat ini, kondisi kesehatan Oon berangsur membaik. Ia pun sudah diperbolehkan kembali pulang ke rumah dan berkumpul dengan keluarga tercinta.

"Kalau pastinya (kondisi kesehatan Oon) sekarang aku belum tahu ya. Tapi memang masih on and off, bolak balik rumah sakit. Memang sudah lebih baik dari sebelumnya, sekarang sudah lebih banyak di rumah juga, tidak dirawat," tutur manajer Project Pop, Japra Hutagalung saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (3/1/2016).

Meski kondisi perlahan membaik, namun ginjalnya sudah tidak lagi berfungsi secara sempurna. Karena itu, pria bertubuh gempal ini pun terpaksa harus sering ke rumah sakit untuk melakukan cuci darah setiap pekannya.

Keluarga besar Project Pop jenguk Oon di rumah sakit.

"Jadi sekarang intensnya pengobatan saja, buat pemulihan, masih bolak balik rumah sakit juga sih, masih cuci darah itu. Jadi memang dia harus rutin cuci darah," ujar Japra menerangkan.

Menjalani proses pemulihan dari penyakit yang cukup serius memang bukan hal mudah untuk dilalui, namun beruntung karena keluarga dan sahabat baik Oon selalu memberi dukungan juga doa untuk kesehatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.