Sukses

Anak Tiri Elsya Agnesya Kalangi Keluar dari Rumah Sakit

Zanette Kalila Azaira, yang selamat dari kasus perampokan disertai pembunuhan di Pulomas sudah bisa pulang dari RS.

Liputan6.com, Jakarta Anak sambung Elsya Agnesya Kalangi, Zanette Kalila Azaira harus menginap di rumah sakit untuk beberapa waktu akibat kasus perampokan disertai pembunuhan yang terjadi di rumahnya di kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Namun sekarang dirinya merasa senang karena sudah diperbolehkan pulang.

Kegembiraan anak tiri Elsya Agnesya Kalangi itu ditunjukkan dengan merekam video yang diunggah di akun Instagram Zanette Kalila Azaira, Selasa (3/1/2016). Dalam rekaman itu memang wajah Anet --sapaan Zanette Kalila Azira-- tak terlihat.

Hanya dashboard mobil yang terlihat dalam rekaman tersebut. Namun di sana tertulis, "Yeayy udah bole keluar!" Tandanya anak tiri Elsya Agnesya Kalangi sudah tak lagi menginap di rumah sakit.

Zanette, putri sambung Elsya Agnesya Kalangi akhirnya boleh pulang dari rumah sakit (Foto: Instagram)

Sehari sebelumnya, di kediaman mendiang Dodi Triono digelar tahlilan. Gadis berusia 14 tahun tersebut yang sudah tinggal bersama Elsya Agnesya Kalangi ini tak diperbolehkan datang oleh ibu kandungnya, Almyanda Saphirra karena khawatir menimbulkan trauma yang panjang.

"Anet, enggak ke sana dulu. Belum boleh keluar. Takut nanti kenapa-kenapa, kan masih kecil," terang Saphira di Rumah Sakit Kartika Pulmas, Jakarta Timur, Senin (2/3/2017).

Dalam acara tahlilan itu, Elsya Agnesya Kalangi juga terlihat hadir. Dia mengenakan kerudung hitam, sama dengan kedua mantan istri almarhum Dodi Triono lainnya.

Usai tahlilan, Elsya Agnesya Kalangi tak lagi terlihat dalam keluarga besar Dodi Triono. Namun, ia muncul bersama Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal M Iriawan.

Elsya Agnesya Kalangi (baju merah) menemani Dodi Triono (baju hitam).

Elsya Agnesya Kalangi pun tak banyak kata-kata yang diberikan kepada awak media. Ia berlalu dikawal dengan empat polisi. 

Saat ditanya awak media, Elsya Agnesya Kalangi bergegas masuk mobil dengan nopol B 474 AKK dan langsung melaju.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.