Sukses

Anak Tertarik Pada Buku, Ringgo Agus Rahman Kebingungan

Tidak terasa, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sudah hampir satu tahun menjadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sudah hampir satu tahun menjadi orangtua. Setelah putra pertama mereka, Bjorka, lahir 11 bulan lalu.

Di usianya yang hampir menginjak balita itu, tentunya rasa ingin tahu Bjorka sudah semakin tinggi. Ia bakal menyentuh benda apapun yang ada di sekitarnya.

 Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck dan Bjorka

Seperti yang terjadi kali ini. Tangan mungil Bjorka langsung meraih dan menarik sejumlah buku yang ada di hadapannya. Buku-buku yang tadinya tersusun rapi di rak, langsung berserakan di lantai.

Ketika orangtua lain senang melihat anak mereka punya ketertarikan pada buku, lain halnya dengan Ringgo Agus Rahman. Bintang film Jomblo itu justru merasa kebingungan lantaran antara dirinya dan Sabai tidak ada yang hobi membaca.

"Aaaahhh bojo ini anak siapaaaaa??? yakin ga ketuker??? kok dia ada minat rajin membaca?? kita ga ada yg begini prasaan??" katanya di Instagram, Selasa (3/12/2016).

 Bjorka, putra Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

Ringgo Agus dan Sabai Morscheck mengaku sudah punya rencana lain untuk masa depan Bjorka. Pasangan suami istri ini rupanya ingin sang buah hati kelak menjadi seorang fotografer alam.

"Rencana kita sbg bapak ibunya bjorka klo dia ditanya gurunya cita2nya jadi apa dia bisa jawab.." mau jadi fotografer alam liar " ato jawab... "mau jadi godzilla" ,kereeeennnnnn," cerita Ringgo.

 Ringgo Agus Rahman dan Bjorka

Bicara tentang cita-cita Bjorka dari sekarang agaknya terlalu cepat bagi Ringgo Agus Rahman dan Sabai. Satu hal yang pasti, kehadiran Bjorka semakin membuat rumah tangga mereka lebih berwarna.

"aaaahhhh makasih bjorka udah mau pilih keluarga ini,ga pernah ada sedikitpun kepikiran mau nuker kmu,sedikitpun mau bikin nangis (kmu nangis sendiri lho ya) ,taun terbaik yg pernah saya punya !" ungkap Ringgo Agus saat mengunggah foto pertama ketika Bjorka baru saja dilahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini