Sukses

Resolusi Tahun Baru 6 Artis Hollywood yang Gagal

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2017 sudah mulai menyapa. Di awal tahun baru ini, biasanya beberapa orang sudah memikirkan harapannya. Beramai-ramai saling mengucapkan resolusi tahun baru juga dilakukan.

Mereka juga berharap untuk meninggalkan kebiasaan yang buruk, pernah dilakukan atau terjadi di tahun lalu. Saat doa terucap, harapan untuk mewujudkannya makin bulat. Namun beberapa artis Hollywood ini mengalami hal yang memalukan terkait resolusi tahun baru mereka.

Jika teringat akan perkataan mereka mengenai resolusi yang gagal ini, mereka berharap tak mau membahasnya lagi. Siapa saja artis Hollywood yang gagal saat menjalankan resolusi tahun baru?

John Mayer dan Jennifer Aniston

Setelah berpisah dari Brad Pitt pada 2005 silam, Jennifer Aniston dikabarkan sempat berkencan dengan beberapa pria tampan di Hollywood. Salah satunya, John Mayer. Sebuah sumber menyebutkan, Jennifer Aniston sempat berharap John Mayer bertoba sebagai playboy, memilih seorang wanita sebagai pelabuhan hatinya.

Sayangnya, harapan Jennifer Ainston tak pernah menjadi kenyataan. John Mayer tetap saja sibuk mencari cinta, meninggalkan luka bagi sederet artis cantik, tak hanya Jennifer Aniston tapi Taylor Swift.

Beruntung, Jennifer Aniston justru sudah menemukan kebahagiaan. Setelah penantiannya dalam menyusun kembali perasaannya, Jennifer Aniston dipinang Justin Theroux.

1 dari 6 halaman

Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds

Pada 2010 silam, Scarlett Johansson mendapatkan wawancara yang membahas mengenai tahun baru. Scarlett Johansson dengan riang menyebutkan harapannya di tahun baru yaitu bisa menjalani momen indah bersama suaminya saat itu, Ryan Reynolds.

"Ingin rumah tangga kami seperti pengantin baru. Ingin menjalani momen romantis bersama suamiku, Ryan Reynolds," sebut Scarlett Johansson, diwartakan The Richest.

Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds (E)

Sayangnya, harapan Scarlett Johansson tak menjadi kenyataan. Pada 2011, rumah tangga Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds kandas. Tak banyak yang mengetahui alasan di balik perceraian mereka.

2 dari 6 halaman

Justin Timberlake

Justin Timberlake punya harapan sendiri di tahun baru. Saat itu, Justin Timberlake diwawancarai pada 2011 silam mengenai rencananya mendatang, ingin mendapatkan banyak hari libur.

"Aku ingin mendapatkan banyak libur agar bisa banyak tidur. Harapanku sangat mudah. Itu seperti surga," sebut Justin Timberlake, saat itu.

Sayangnya, Justin Timberlake kesulitan dengan waktunya, apalagi dengan film baru yang akan dirilis. Selain itu, kesibukannya sebagai ayah baru, membuatnya kurang beristirahat karena harus menjaga anaknya.

3 dari 6 halaman

Austin Mahone

Austin Mahone, bintang pendatang baru yang disebut mengekor gaya Justin Bieber, berharap bisa eksis di industri hiburan. Saat diwawancarai pada 2014 silam, Austin Mahone mengaku resolusi tahun barunya sangat mudah: bisa membuat albumnya laris manis.

"Aku ingin albumku laku 100 ribu keping seminggu setelah dipasarkan," sebut Austin Mahone.

Sudah menjadi rahasia umum, Austin Mahone sangat terobsesi untuk mengalahkan Justin Bieber. Sayangnya, harapan tersebut masih sekedar impian. Sebuah sumber menyebutkan, album baru Austrin Magone justru tak lagu di pasaran, penjualannya melorot habis.

4 dari 6 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus, artis kontroversial jebolan Disney itu memang kerap kali menjadi bahan pembicaraan publik. Semua itu terjadi karena aksi liarnya dia, termasuk menghisap ganjang di panggung acara bergengsi hingga tweerking.

Dalam sebuah kesempatan di tahun 2015, Miley Cyrus ditanyakan mengenai harapannya. Impian Miley Cyrus sangat mudah: memuat pria mengenakan penutup baju apabila harus bertelanjang.

"Demi emanisipasi wanita atau persamaan gender, aku berharap para pria merasa malu, membuat puting payudara mereka harus disensor," ungkap Miley Cyrus.

Sayangnya, harapan Miley Cyrus masih belum terwujud. 

5 dari 6 halaman

Shia LaBeouf

Shia LaBeouf kerap kali membuat heboh di Twitter, khususnya terkait cuitannya yang terkadang dianggap membuat rusuh. Pada 2014 silam, Shia LaBeouf sempat mengatakan, ingin pensiun dari media sosial.

Shia LaBeouf ingin berhenti membuat rusuh di Twitter. "Aku harus banyak bekerja agar bisa mengurangi kontroversi di Twitter," sebut Shia LaBeouf. Sayangnya, Shia LaBeouf masih belum bertobat.

Buktinya, cuitannya pada 8 Desember 2016, membuat netizen geram. Shia LaBeouf menulis, "kalian semua lebih baik masuk neraka saja. biar terbakar."

Entah alasan Shia LaBeouf membuat cuitan itu. Tapi, Shia LaBeouf masih harus banyak belajar menahan diri.