Sukses

Rutin Cuci Darah, Bagaimana Karier Oon di Project Pop?

Jatuh sakit, bagaimana karier Oon Project Pop di 2017?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Boromeus, Bandung, Oon Project Pop akhirnya telah diperbolehkan pulang. Dengan demikian, maka sakit komplikasi yang diderita Oon telah berangsur pulih. Namun, ia masih harus rutin menjalani cuci darah karena ginjalnya tak sesehat dulu.

Untuk memulihkan kondisinya secara total, musikus bertubuh gempal ini pun, mau tidak mau harus rehat dari aktivitas bermusik dengan rekan-rekan seperjuangannya.

Oon "Project Pop" dulu sempat punya niat untuk keluar dari groupnya.

"Sudah tiga bulan terakhir enggak manggung sama sekali. Sementara ini kan fokus penyembuhan. Jadi waktu tahun baru kemarin juga dia enggak ikut manggung, itu sudah pasti," tutur majaner Project Pop, Japra Hutagalung, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (3/1/2016).

Meski berat, para personel Project Pop juga harus rela tampil tanpa adanya Oon di tahun 2017 ini. Karena bagaimana pun, kesehatannya tetap menjadi hal yang harus diprioritaskan.

"Kalau Oon sudah pasti tahun 2017 fokus dengan penyembuhan saja, itu sudah pasti karena fokus untuk pemulihan. Kalau Project Pop-nya jalan dulu seperti biasa berjalan tanpa Oon, untuk tetap tampil gitu," kata Japra menjelaskan.

Para personel Nidji menjenguk Oon Project Pop. (Instagram/giring)

Dengan demikian, apakah Oon sempat mengutarakan rasa rindunya untuk kembali bermusik? "Dia belum pernah mengutarakan sih masih mau mangung atau enggak, karena kan kondisinya belum memungkinkan. Tapi kalau dari dalam hatinya, dia mau manggung lagi lah pasti, cuma kan memang secara fisiknya belum memungkinkan, dia tahu itu," ia mengakhiri. (ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini