Sukses

Doctor Strange dan Hulk Berjuang Bersama di Thor: Ragnarok

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah ditayangkannya film Doctor Strange, para penonton telah menyaksikan adegan ketika sang penyihir berbicara dengan Thor. Di situ jelas Thor meminta bantuan Doctor Strange untuk mencari ayahnya, Odin, yang sedang berada di Bumi. Banyak yang menduga Doctor Strange hanya akan menjadi cameo dalam Thor: Ragnarok yang juga menghadirkan Hulk.

Namun, belakangan sebuah rilis dari situs D23.com menyiratkan seperti apa peran Doctor Strange yang sesungguhnya dalam Thor: Ragnarok. Seperti disampaikan Movie Web, Senin (2/1/2017), situs fan club resmi Disney itu menyampaikan bahwa dalam film ketiga Thor nanti, Doctor Strange akan turut membantu aksi Hulk dan Thor.

Hulk dan Thor dalam The Avengers. (Marvel/Disney)

"Jika kau membutuhkan lebih banyak aksi menyelamatkan dunia, bahkan intergalaksi, Thor: Ragnarok pada bulan November menyatukan Thor, Hulk, dan Doctor Strange untuk melawan penjahat intergalaksi yang tak asing dan baru," tulis salah satu kalimat dalam rilis tersebut.

Sebelumnya, sebuah foto Chris Hemsworth tengah berada di lokasi syuting Thor: Ragnarok memperlihatkan pemeran Thor itu sedang memegang sebuah kertas. Di situ, tertulis alamat markas Doctor Strange, Sanctum Sanctorum. Foto tersebut muncul sebelum Doctor Strange tayang di bioskop.

Benedict Cumberbatch dalam Doctor Strange. (Teaser-trailer.com / Marvel / Disney)

Melihat perkembangan yang ada, Doctor Strange kemungkinan besar tak hanya membantu Thor mencari Odin dalam Thor: Ragnarok. Ia bisa saja ikut melawan antagonis utamanya. Kemunculannya bersama Hulk, mengingatkan fans superhero Marvel terhadap komik The Defenders. Kisah tersebut berpusat pada tim yang terdiri dari Hulk, Doctor Strange, dan Namor.

Thor: Ragnarok yang disutradarai Taika Waititi, rencananya akan tiba di bioskop 3 November 2017. Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch juga akan kembali bersama Hulk (Mark Ruffalo) dan Thor di layar lebar pada tahun depan dalam Avengers: Infinity War yang rilis pada 4 Mei 2018.

Artikel Selanjutnya
Balas Dendam Chris Hemsworth dalam Syuting Thor: Ragnarok
Artikel Selanjutnya
6 Momen Gereget di Trailer Thor: Ragnarok