Sukses

Pipi Tembam Pevita Pearce Saat Masih Kecil Bikin Gemas

Kecantikan alami sepertinya sudah dimiliki Pevita Pearce sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Pevita Pearce memang selalu bisa membuat para pria tidak berhenti mengaguminya. Kecantikannya yang alami terlihat begitu memesona dan menarik hati.

Kecantikan itu tampaknya memang sudah dianugerahkan pada Pevita Pearce sejak lahir. Tanpa harus mengubah bagian apa pun di tubuhnya, artis 24 tahun itu sudah bisa membuat banyak orang kagum.

 Pevita Pearce  [foto: instagram]

Tak melulu mengunggah foto selfie-nya, kini Pevita Pearce membagikan gambar dirinya ketika masih kanak-kanak ke Instagram pribadinya. Di sana terlihat sosok Pevita bersama sang kakak, Keenan Pearce.

"Waktu berlalu... Teman terbaikku dulu, teman terbaikku sekarang," tulisnya di keterangan foto.

Di foto tersebut, wajah bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck tidak jauh berbeda dari sosoknya yang sekarang. Hanya saja, bagian pipinya tampak lebih tembam dari Pevita yang dewasa.

 Pevita Pearce dan Keenan Pearce [foto: instagram]

Namun hal itu tidak membuat para netizen mengurangi pujian mereka untuk Pevita Pearce. "Dr kcil smpk skrng wajah pevita ggberubah ttp aja cantik," puji @puthree_narischa_yudha.

"Duh aing masih kecil lucu banget," ujar @muhamadzulfikarramadhan.

"pev lucu wktu kecil, tembem pipi pev bg," kata @rafifsauqi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

  • Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.
    Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.

    Keenan Pearce

Video Terkini