Sukses

Nonton Cek Toko Sebelah, Ridwan Kamil Tak Berhenti Ngakak

penilaian Ridwan Kamil setelah nonton Cek Toko Sebelah.

Liputan6.com, Bandung - Berbekal jalan cerita yang menarik dan mengocok perut, film garapan Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah, mampu bersaing dengan film garapan Raditya Dika, Hangout. Untuk menyedot animo masyarakat, kru film Cek Toko Sebelah mengadakan road show di sejumlah kota besar, salah satunya Bandung.

Dalam kesempatan itu, Wakli Kota Bandung, Ridwan Kamil, juga menyempatkan diri untuk hadir dalam road show film tersebut. Momen ini juga dijadikan Ridwan Kamil untuk merayakan pencapaian jumlah followers di akun Instagram pribadinya.

Poster Film Cek Toko Sebelah (Twitter)

Sama dengan masyarakat pada umumnya yang sudah menyaksikan Cek Toko Sebelah, pria berkacamata itu juga sangat menikmati jalan cerita yang disuguhkan. Film ini dianggapnya bisa membuat siapapun tertawa lepas.

"Merayakan 5 juta followers IG bersama kru Film "Cek Toko Sebelah" . Film keren sekali, melepas tawa untuk kita yang tiap hari banyak stress. Karya Koh @ernestprakasa bareng @dionwiyoko," tulis Ridwan Kamil dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (3/1/2016),

Ridwan Kamil terlihat berpose bersama Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, beserta tim yang terlibat. Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Tanah Air untuk selalu berbangga dan bisa mengapresiasi karya perfilman anak bangsa.

"Jangan lupa untuk selalu komit mendukung karya2 kreatif dan film-film Indonesia, baru yang lainnya. *...🎶🎶harta yang paling berhargaa 🎶🎶adalah keluargaa," tulis Ridwan Kamil masih dalam unggahan yang sama.

 [Foto: Instagram Ridwan Kamil]

Netizen pun sependapat dengan Ridwan Kamil soal penilaian film produksi Starvision ini. "Cek toko sebelah bagussss ..kemaren nonton ketawa mulu tp ada haru nya jg. goodjob," tulis pemilik akun @cathytheresia.

"Dari awal ampe beresan emang lucu pisan eta Film #cektokosebelah pisau imut2 sma kecap manis banget ada lesung pipi nya.. hahaha," tambah pemilik akun @dedeariskyemo_17.

Sementara itu, hingga hari keenam penayangannya, Cek Toko Sebelah sudah mampu mencetak angka 784,582 penonton. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini