Sukses

Dalam Hal Ini, Noah Ingin Seperti Coldplay

Liputan6.com, Jakarta - Coldplay kini merupakan salah satu nama raksasa dalam kancah musik dunia. Band yang beranggotakan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, Will Champion itu kini telah merilis tujuh album dan semuanya sukses. Apalagi mereka juga dikenal dengan aksi dan panggung yang spektakuler.

Tentu apa yang telah diperoleh Coldplay menjadi impian bagi band-band yang tergolong lebih muda di seluruh belahan dunia untuk mengikuti jejaknya, termasuk Noah.

Noah (Twitter)

Hal itu diungkapkan oleh vokalis Noah, Ariel yang mengaku bahwa Coldplay telah menjadi band yang dicintai banyak orang karena karyanya.

"Saya yakin enggak ada yang enggak pengin kayak Coldplay. Maksudnya, namanya, boomingnya, influence-nya ke orang banyak," ujar Ariel, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

"Pasti semua pengin seperti Coldplay, termasuk kami," tambah kekasih Sophia Latjuba tersebut.

Beberapa waktu sebelumnya, NOAH juga sempat mengungkapkan bahwa Coldplay merupakan band yang ingin sekali mereka ajak kolaborasi jika ada kesempatan.

Noah (Liputan6.com)

"Gue sih pengin banget kolaborasi sama Coldplay, mereka kan keren banget ya. Pastinya senang kalau dapat kesempatan," ujar gitaris Lukman di kawasan Kota, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

"Kalau saya lebih ingin kerjasama dengan musisi sekaligus produser Brian Eno. Brian Eno juga kan produser Coldplay, kayaknya itu akan lebih memberi warna buat NOAH," sahut Ariel ketika itu.

Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Siap Terbitkan Buku Kedua
Artikel Selanjutnya
Kerap Digunjingkan Akun Gosip, Prilly Latuconsina Tak Peduli