Sukses

Pacari Daun Muda, Adjie Pangestu Ragu Jalani Hubungan Serius

Adjie Pangestu memacari gadis yang usianya jauh di bawah dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Adjie Pangestu kini tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang gadis belia yang berumur hampir setelah dari umurnya. Pria berusia 47 tahun tersebut pun telah memamerkan kebersamaan mereka melalui media sosial.

Meski terpaut umur yang cukup jauh, mantan suami Annisa Trihapsari itu tetap merasa nyaman saat berada di dekat sang kekasih. Maklum saja, setelah bercerai dengan Nadia Natasha Al Kalifi pada tahun 2009 lalu, Adjie Pangestu tak pernah menetap pada satu wanita.

Adjie Pangestu dan pacar baru. (Instagram)

"Enggak kesepian lah, gue tetap seperti ini orangnya tapi lebih enak aja karena ada yang sharing dan bisa menceritakan masalah. Gue lagi kesal, gue cerita ke dia dan dia bisa support. Dia jadi pelengkap dlm hidup gue," ujar Adjie Pangestu saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2017).

Dalam usianya yang sudah matang, pernikahan tentu menjadi tujuan utama dalam menjalin kasih. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa perbedaan usia di antara dirinya dan sang kekasih juga menjadi kendala akan rencana keseriusan itu.

Adjie Pangestu (Source: Instagram)

"Karena dia masih muda, masih kuliah. Gue juga masih gini. Jadi, belum ada target sih. Cuma memang enggak enak juga, takut jadi fitnah, harus dipikirin juga (soal menikah). Tapi ya kita lihat situasinya, gue sih sudah siap penginnya disegerakan," Adjie Pangestu menambahkan.

Karena itu, Adjie Pangestu tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan. Terlebih, perempuan muda yang tak mau disebutkan namanya itu akan menjadi perempuan ketiga yang akan menemani hidupnya kelak. "Gue harus pikirin baik-baik, matang-matang karena ini ketiga kalinya (menikah) buat gue," tandas Adjie Pangestu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini