Sukses

Intip Pose Menantang Andien Jelang Persalinan

Hamil besar tidak menghalangi Andien untuk beraktivitas.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan minggun, Andien dan suaminya, Ippe, bakal menyandang status sebagai orangtua. Seperti diketahui kini janin dalam kandungan Andien sudah berusia 36 minggu atau setara dengan sembilan bulan.

 Andien Aisyah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun kehamilan tidak membuat penyanyi 31 tahun itu meninggalkan mengurangi aktivitasnya mulai dari bekerja hingga travelling. Dengan perut yang sudah sangat besar, Andien juga masih aktif berolahraga.

"Trekking sore menyambut pergantian tahun. Alhamdulilah, sudah 5 tahun melewati tahun baru bersama @cyclonesia.. Hanya saja kali ini lebih spesial karena ada Si Kecil nggemesin yang dalam hitungan minggu akan hadir di dunia," cerita Andien baru-baru ini.

Bahkan di detik-detik menjelang persalinannya, pelantun "Gemintang" itu masih lincah melakukan gerakan yoga yang cukup menantang. Seperti yang diperlihatkannya lewat Instagram, hari ini, Selasa (3/12/2016).

 Andien Aisyah

Andien tampak berlutut di atas matras, badannya ditekuk ke belakang hingga kedua tangannya bisa menyentuk kedua tumitnya. Meski kelihatannya ekstrem, gerakan ini memang diperuntukkan bagi para ibu hamil.

"Through Pregnancy Yoga, you will become more in tune with your own body and breath.." ungkap Andien.

 Andien Aisyah

Meski begitu, tak sedikit netizen yang justru merasa ngilu dengan pose yoga yang dilakukan Andien. Seperti diungkapkan @in.pras, "Aduuhh..takut meletus aw..aw..".

"ngeri bener itu," ungkap @diniabulll.

"Wittssssss keren.. Itu gk sakit kah kak @andienaisyah ..." tanya @ila.simatupang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.