Sukses

Makin Populer, Lokasi Syuting Goblin Jadi Destinasi Wisata

Lokasi syuting Goblin rebut perhatian masyarakat.

Liputan6.com, Seoul - Antusiasme masyarakat terhadap drama Goblin kian tinggi. Dari episode ke episode, drama garapan Lee Eung Bok ini terus mendapat apresiasi dari pecinta drama Korea. Rating pun bahkan konsisten menembus angka dua digit.

[Foto: Allkpop]

Saking besarnya antusiasme masyarakat terhadap drama ini, sejumlah lokasi syutingnya pun mencuri rasa penasaran para turis dalam maupun luar negeri. Jumlah pengunjung yang datang dikabarkan bertambah berkali-kali lipat.

Salah satu yang paling menarik perhatian ialah Pantai Jumunjin yang terletak di sebelah Timur Laut Gangneung City. Dalam drama Goblin, lokasi ini menjadi tempat pertemuan pertama antara Ji Eun Tak (Kim Go Eun) dengan Goblin (Gong Yoo).

Diceritakan, Ji Eun Tak tengah bersedih di hari ulang tahunnya. Ia pun duduk sendiri di tepi pantai Jumunjin sembari memegang kue ulang tahunnya. Setelah itu, ia pun mengucapkan tiga permohonan. Saat lilin ditiup, sosok Goblin pun muncul membawa rangkaian bunga soba.

[Foto: Allkpop]

Nah, bagi para wisatawan yang mengunjungin pantai ini, pihak pengelola akan memberikan bunga soba, syal, juga payung yang masing-masingnya dihargai 1.000 won atau setara dengan Rp100.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.