Sukses

Foto Pakai Lingerie, Sulli Eks f(x) Disebut Miley Cyrus Korea

Sejak hengkang dari grup idola f(x), Sulli semakin sering memperlihatkan pose aneh.

Liputan6.com, Seoul - Setelah hengkang dari grup f(x), kehidupan Sulli tak hentinya menjadi sorotan. Bukan hanya kisah cintanya dengan Choiza Dynamic Duo tapi juga gaya hidupnya yang membuat netizen tak henti geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak, Sulli semakin sering mengunggah foto-foto dengan pose aneh ke Instagram pribadinya. Seperti yang diperlihatkannya baru-baru ini.

 Sulli eks f(x)

Idola 22 tahun itu beberapa kali mengunggah foto dirinya dengan mengenakan baju tidur serupa lingerie bermotif bunga-bunga. Posenya pun bermacam-macam dan boleh dibilang cukup berani.

Ia juga tampak seperti tak memakai bra. Itu sebabnya di salah satu pose fotonya bersama Goo Hara, seakan payudara Sulli terlihat menyembul.

Gara-gara posting-annya ini, tidak sedikit netizen yang merasa kecewa sekaligus prihatin pada Sulli. Pasalnya, selama ini Sulli dikenal sebagai salah satu idola wanita K-Pop dengan citra yang manis.

Bahkan ada yang sampai menyebut Sulli jadi seperti Miley Cyrus. Bintang Hollywood yang banjir kontroversi karena kerap bertingkah dan berpose 'gila' di media sosial.

Sulli eks f(x)

"Aku merasa sedih padanya... Dia dulu sangat cute dan cantik.. tapi sekarang dia seperti Miley Cyrus Korea," kata @3zach93.

" cantik tapi gila. Plis lah sul jadi yang dulu," ujar @yosi_valencia.

"Aku bukan haters, tapi Sulli, aku berkata seperti ini demi kebaikanmu. Tolong jangan lakukan hal seperti ini," sahut @semann01.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.