Sukses

Adik Elma Theana Akan Menikahi Fairuz A Rafiq Tahun Ini?

Hubungan Sonny Septian dengan Fairuz A Rafiq serius.

Liputan6.com, Jakarta Adik Elma Theana, Sonny Septian mengaku telah melangsungkan pertemuan dengan keluarga Fairuz A Rafiq. Meski membantah adanya lamaran, namun Sonny menyebut bahwa pertemuan itu sebagai tanda awal keseriusan hubungannya dengan janda Galih Ginanjar tersebut.

Fairuz A Rafiq bersama Sonny Septian(Fatkhur Rosyidi)

"Ya, kalau ada pertemuan seperti itu kan berarti bentuk keseriusan kami," kata Sonny Septian saat dihubungi via telepon, Selasa (3/12/2016).

Diakui Sonny, hubungannya dengan Fairuz A Rafiq bukan sekadar iseng. Sonny bahkan mengisyaratkan bakal menikahi putri mendiang Arafiq itu pada 2017 ini. Hal itu diungkapkan Sonny ketika ditanya mengenai resolusinya di tahun baru ini.

"Resolusi 2017 tentunya pengin sukses di karier dan hubungan. Saya berharap hubungan bisa lanjut lebih jauh, kalau Allah mengaminkan doaku kan enggak ada yang tahu," ujar Sonny Septian.

"Aku enggak mau mendahului Allah. Tapi ini (menikah) memang masuk resolusi 2017," jelasnya.

Bintang sinetron Indonesia, Fairuz A. Rafiq saat menjadi bintang tamu di Dear Haters, Jakarta, Kamis (10/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Namun ketika dicecar tentang kapan rencana pernikahannya dengan Fairuz, Sonny Septian cuma menjawab. "Nanti pasti dikabarkan ke teman-teman (media) kok, atau biasanya kalian yang tahu duluan," ucap Sonny. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini