Sukses

Nekat Hendak Menikahi Rahul, KD Akan Disomasi

Banyak kabar miring yang beredar tentang suaminya yang dekat dengan perempuan lain, Ata, istri pengusaha kaya asal Timor Leste Rahul Lemos geram. Melalui kuasa hukumnya, Ata hendak mensomasi Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta: Istri mana yang tak kesal jika mendengar suaminya akan menikah dengan perempuan lain tanpa sepengetahuan dan izin darinya? Hal itu kini menimpa istri pengusaha kaya asal Timor Leste Rahul Lemos, Seha Sagran atau akrab disapa Ata.

Betapa tidak, setelah kian lama bungkam atas pemberitaan mengenai suaminya yang dekat dengan penyanyi Krisdayanti, akhirnya perempuan bernama lengkap Shechah Salem Sagran itu, Sabtu (27/3) kemarin, melalui kuasa hukumnya Puguh Wirawan SH, MM, menunjukkan bukti-bukti bahwa Ata dan Rahul masih berstatus suami istri.

Tak hanya itu, ditambah lagi pihak Krisdayanti yakni sang kakak Yuni Shara yang mengatakan jika Rahul adalah duda dan hubungannya dengan Ata adalah nikah siri. "Dia duda, dia sudah bilang kepada saya, dan memang kalau mau ke kita ya harus beres urusan keluarganya," kata Yuni seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (28/3).

Menanggapi pernyataan tersebut, Ata geram dan segera angkat bicara. "Dia belum ceraikan saya," kata Ata. Keharmonisan keluarga Ata juga retak pascaberedarnya kabar tak sedap itu. Tak tanggung-tanggung, melalui kuasa hukumnya, Ata mensomasi KD. "Kita akan mensomasi KD jika dalam 3x24 jam tidak melapor dan menjelaskan masalah ini jika tidak akan diproses secara hukum," kata Puguh Wirawan.

Sementara ditemui di tempat berbeda, Krisdayanti mengaku belum menikah dengan pria idamannya tersebut. "Pernikahan itu belum ada, dan saya sih pengennya cepet-cepet menikah, mudah-mudahan dapat yang terbaik," kata KD yang dituding Ata dengan julukan baru sebagai perusak rumah tangga orang.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.