Lantaran Berbeda Agama, Baim Wong Putus Cinta

  • Berita
  • 0
  • 28 Mar 2010 11:30

hot100328baim-logo.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Kisah asmara pasangan artis Baim Wong dan Yaslin Wang kandas. Baru mereguk indahnya berkasmaran selama satu tahun, mantan kekasih Marshanda itu kembali harus mengelus dada. Ia mengaku sedih harus menemui jalan buntu di saat hubungannya dengan perempuan asal Negri Tirai Bambu, Cina harus berakhir. "Putusnya sudah lama sih empat bulan yang lalu, gara-gara ya ada masalah yang tau cuma kita aja," kata Baim seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (28/3).

Ditemui di tempat berbeda sang mantan kekasih Yaslin Wang juga mengaku ikhlas dengan berakhirnya hubungan mereka dan lebih baik sebagai teman. "Aku sama dia sudah putus baik-baik, ini keputusan aku dan dia, cuma kita berdua yang tahu masalahnya hingga sampai putus gini," kata Yaslin.

Kesedihan Baim, kembali harus terulang, tatkala dirinya hendak menjalin hubungan serius dengan Yaslin. Konon kabarnya, Baim berencana bertandang ke kedua orang tua Yaslin nun jauh di Cina demi menunjukkan keseriusannya. Namun apa mau dikata, niat pria kelahiran 27 April 1981 ini harus urung dilaksanakan. "Aku sangat menyayangkan harus putus, tapi kadang aku suka manggil sayang gitu, soalnya aku masih sayang banget sama dia," kata Baim.

Sementara itu mengenai rumor keduanya berpisah lantaran masalah perbedaan agama. Namun demikian, keduanya membantah tudingan tersebut dan memilih untuk menjadi teman baik saja. "Alhamdulilah Yaslin adalah wanita yang baik sekali dan melengkapi saya, pengertian, hubungan saya dengan dia juga masih baik sekali sampai sekarang, soal kenapa putus ya ada permasalahan yang hanya kita berdua saja yang tahu, gitu," kata Baim.(BJK/AYB)
Terpopuler