Sukses

Yana Zein Merasa Bersalah Anak Sampai Putus Sekolah

Yana Zein berharap bisa sembuh agar bisa membiayai sekolah dua putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Yana Zein harus menguras habis uang tabungannya untuk membiayai penyakit kanker payudara stadium 4 dan kanker kelenjar getah bening yang didieritanya. Segala macam barang yang ia miliki, semua dijual untuk biaya pengobatan.

Imbasnya, kedua anaknya, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine, sampai putus sekolah akibat tak ada biaya. Karena hal itu, Yana Zein merasa bersalah kepada dua buah hatinya.

Yana Zein dan kedua putrinya [foto: instagram/nafaurbach]

"Anak tinggal sama saya dan mama saya. Semoga saya bisa biayai anak saya ke depannya, karena sekarang anak saya putus sekolah. Saya merasa bersalah, karena saya tulang punggung keluarga," tutur Yana Zein, saat ditemui di Rumah Sakit Siloam, Jakarat Selatan, Selasa (3/1/2017).

Yana Zein sempat kecewa dengan kondisi yang dialaminya tersebut. Hampir setiap hari, bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu merasa bersalah dengan kondisi dua putrinya.

Yana Zein (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Sebagai seorang manusia biasa, saya merasa, kenapa saya semenderita ini? Kenapa saya enggak bisa biayai kehidupan anak-anak dan mama saya?," kata Yana Zein.

Yana Zein berharap, penyakitnya bisa segera disembuhkan Sang Pencipta. "Doakan saya bisa sehat, bisa kerja lagi, terutama bisa menyekolahkan anak-anak lagi," harap Yana Zein.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini