Ran: Menghibur Orang adalah Pekerjaan Terbaik

on Mar 31, 2010 at 17:04 WIB

Liputan6.com, Jakarta: Grup musik Ran menunjukkan kebolehannya dalam sebuah konser musik di kawasan pusat perbelanjaan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Di sana, ratusan Ranner--penggemar Ran--berteriak histeris saat idola mereka mendendangkan sejumlah lagu andalan, seperti Pandangan Pertama, Selamat Pagi, Warna-Warni Dunia, dan Bosan.

Di sisi lain di luar panggung, terdapat seorang Ranner setia bernama Agnes. Perempuan yang selalu membawa kamera ke mana-mana itu mengaku ngefans berat pada Ran, terutama pada Asta sang gitaris. Ditemani ibunda tercinta, Agnes membeli tiga sweater khusus untuk personil Ran.

Perasaan malu bercampur deg-degan bergejolak dalam diri Agnes. Ia hanya tertunduk malu sambil mendekap ketiga hadiah untuk Rayi, Asta, dan Nino. Setelah memberanikan diri, Agnes pun menyerahkan sweater berwarna-warni tersebut.

"Terima kasih ya, tahu aja nih kita sering kedinginan," ucap Nino di Status Selebritis SCTV, Rabu (31/3).

Walau pentas di akhir pekan, di saat semua orang seharusnya menikmati liburan, para personil Ran merasa nyaman-nyaman saja. Mereka mengaku menghibur orang adalah suatu kewajiban yang harus dipenuhi. "Ini adalah pekerjaan terbaik di dunia," teriak Nino.(WIL/SHA)

Suka artikel ini?

0 Comments