Sukses

Chico Jericho Selalu Tampil Modis

Di dunia nyata maupun sinetron, Chico Jericho selalu tampil modis. Imej cowok metroseksual pun melekat erat di pria berambut jambul itu.

Liputan6.com, Jakarta: Penampilan pesinetron Chico Jericho nyaris selalu sempurna. Di dunia nyata maupun dunia seni peran, kekasih Laudya Chyntia Bella ini selalu tampil modis dengan berbagai busana beraksen maskulin. Tak heran, imej cowok metroseksual pun melekat erat di diri Chico. "Hah? Gua cowok metroseksual? Masa sih, enggak ah," canda Chico pada tayangan Hot Shot SCTV, Ahad (4/4).

Chico tak memerlukan usaha khusus dalam selalu menjaga penampilan. Kaos dan celana jeans dirasa cukup untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Kendati begitu, ia tak menampik jika sesekali pergi ke salon atau mengenakan pakaian formal seperti kemeja dan jas.

Satu pepatah mengatakan di balik pria sukses terdapat wanita hebat di belakangnya. Pemeran Reno dalam sinetron "Cinta Bunga" merasakan hal seperti itu. Ia mengaku Bella kerap memberikan sejumlah saran dalam hal berpakaian maupun berperilaku. "Gua orangnya enggak terlalu rapi," imbuh Chico.

Sebagai figur publik, penampilan merupakan suatu hal yang cukup penting. Kendati begitu, ia tidak ingin lantas kehilangan kepribadian hanya karena terpengaruh mode. Baginya, menjadi diri sendiri adalah yang terbaik.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.