Sukses

Usia 50 Tahun, Janet Jackson Melahirkan Anak Pertamanya

Janet Jackson menikah dengan pengusaha Wissam Al Mana tahun 2012 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Januari ini menjadi awal yang baru bagi Janet Jackson dan sang suami, Wissam Al Mana. Pasalnya, pada Selasa (3/1/2017) kemarin, pelantun "Rhythm Nation" ini melahirkan putra pertamanya.

"Janet Jackson dan suaminya, Wissam Al Mana, bersemangat menyambut putra pertama mereka, Eissa al Mana, ke dunia ini," tutur perwakilan Janet Jackson, seperti dilaporkan oleh People.com.

(Instagram/janetjackson)

Meski telah berumur 50 tahun, usia yang tak lagi muda, Janet Jackson tak mengalami kendala berarti dalam persalinan ini. "Janet sama sekali tidak stres, melalui persalinan secara sehat, dan kini sedang beristirahat dengan nyaman."

Hingga berita ini ditulis, belum dipublikasikan apakah Janet melakukan persalinan secara normal atau melalui operasi caesar.

Kehamilan Janet Jackson pertama kali terendus publik pada Mei lalu, saat adik Michael Jackson ini tiba-tiba menunda jadwal tur konsernya "Unbreakable World Tour".

"Suamiku dan aku sedang merencanakan keluarga kami. Jadi aku harus menunda turku," katanya saat itu.

Janet Jackson (Foto: XPOSUREPHOTOS.COM)

Janet sendiri menikahi Wissam al Mana, seorang miliuner asal Qatar yang kini berusia 42 tahun, pada 2012 lalu. Pernikahan ketiga Janet Jackson ini membuatnya dia kerap diperkirakan telah memeluk Islam.

Apalagi pada Oktober lalu Janet Jackson muncul di depan publik dengan menutup hampir seluruh tubuhnya, seperti tengah mengenakan hijab.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.