Sukses

Julia Perez Kehilangan Kursi Roda di Mekkah

Julia Perez senang bisa menyelesaikan rukun umrah yaitu tawaf dan sa'i tanpa menggunakan kursi roda.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez saat ini tengah berada di Tanah Suci, Mekkah. Bersama Ria Irawan, Jupe—sapaan Julia Perez—melakukan tawaf dan sa'i sebagai rukun umrah.

Julia Perez dan Ria Irawan begitu bahagia karena bisa beribadah mengelilingi Kakbah tanpa menggunakan kursi roda. Namun nahas bagi Jupe, kendaraan kesayangannya itu hilang.

Ia pun mengumumkan kehilangannya di akun Instagramnya, Rabu (4/1/2017). Julia Perez juga mem-posting foto kursi rodanya yang beralas bantal biru. Barang itu terlihat masih baru karena masih tersisa busa di beberapa besinya.

Julia Perez dan Ria Irawan bahagia, ibadah umrah telah selesai dijalankan (Foto: Instagram)

"Kursi roda ku hilang di masjidil haram, kalo ada yg liat kasih tau yaa.. bagi yg menemukan kirim ke hotel Dar Al Tawhid Intercontinental Makkah Room No.334," tulis Julia Perez sebagai keterangan foto.

Para netizen pun menasihati Julia Perez agar mengikhlaskan, juga ada yang mendoakan semoga itu pertanda Jupe segera sembuh.

"Cukup Allah saja yg bisa diandalkan.. semoga selanjutnya @juliaperrezz tidak memerlukan lagi kursi roda.. diangkat semua penyakitnya... disembuhkan dan disehatkan oleh Allah. Aamiin semangat ya @juliaperrezz ....," tulis akun @ittanita.

Julia Perez kehilangan kursi roda (Foto: Instagram)

Begitu pun dengan pemilik akun @siska_andreini, "Istighfar yulia,ikhlaskan,bnyk introspeksi,bnyk dzikir,yakin Allah akan menhgantinya dgn yg lbh baik."

"Mba JP kl kursi roda hilang brarti Allah suruh mba berjalan & brarti Allah bilang mba masih kuat walau dlm keadaan sakit. Ayoo mba, semangat lawan semua penyakit yang ada di badan kita. Kita serahkan smua musibah,sakit/apapun smua krmbali kpd Allah SWT okay...," tulis akun @kak_dede

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.