Sukses

Pesan Baru Film Horor Rings yang Bikin Merinding

Liputan6.com, Los Angeles - Penantian para pecinta horor terhadap sekuel film Rings versi Hollywood, kini makin mendekati garis akhir. Baru-baru ini, sebuah poster terbaru telah dirilis oleh pihak Paramount. Di situ, ikon franchise film horor tersebut, Samara (versi Hollywood dari Sadako), tentu saja menjadi sorotan utama studio.

Seperti disampaikan Movie Web, Selasa (3/1/2017), poster tersebut bakal disusul dengan trailer kedua. Trailer Rings pertama kali dipamerkan pada bulan Agustus 2016 lalu. Filmnya sendiri direncanakan untuk bisa tayang pada bulan depan setelah diundur dari jadwal semula, bulan Oktober 2016.

Film horor Rings. (Paramount)

Poster tersebut menyampaikan sebuah pesan berbahasa Inggris yang cukup mengerikan. Di depan penampakan hantu Samara tersebut dituliskan, "Pertama kau menyaksikannya. Kemudian kau mati."

Dalam poster tersebut juga terlihat logo judul film Rings beserta tanggal penayangannya, 3 Februari. Posternya diberi warna hitam dan putih. Mata kiri Samara terlihat dari balik rambutnya yang panjang hingga menutupi wajahnya.

Begini tampang gadis pemeran Sadako di film The Ring. Sumber: AOL.com

Rings berkisah mengenai seorang wanita muda yang khawatir dengan pacarnya setelah menggali misteri rekaman video uang disebut bisa menimbulkan kematian bagi siapa saja yang menontonnya. Sang wanita lalu berkorban agar kekasihnya terselamatkan.

Matilda Lutz, Alex Roe, Johnny Galecki, Aimee Teegarden, Bonnie Morgan, Lizzie Brochere, Zach Roerig, Laura Wiggins, dan Vincent D'Onofrio merupakan bintang-bintang yang terlibat dalam Rings.

Film adaptasi horor Jepang ini telah mengalami berkali-kali pergantian jadwal. Awalnya Rings hendak tiba pada 13 November 2015, namun ditunda tanpa disebutkan alasannya. Versi Hollywood franchise ini pertama kali dirilis pada 2002 dengan judul The Ring.