Sukses

Bukan Pemotretan, Kylie Jenner Pakai Baju Transparan di Pesawat

Kylie Jenner tampak seksi dengan busana transparan di dalam pesawat.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan seksi Kylie Jenner tak usah dipertanyakan lagi. Selebritas yang merupakan bagian dari keluarga Kardashian ini memang kerap kali mengenakan busana nan menggoda mata para pria di hampir seluruh belahan dunia.

Beberapa kali Kylie Jenner mengunggah pose-pose yang terkadang sangat berani melalui akun Instagram @kyliejenner. Bukan itu saja, ia juga kerap memperlihatkan lekuk tubuhnya di Snapchats, yang kemudian diunggah oleh pengguna akun Instagram @kylizzlesnapchats.

Kylie Jenner memakai bodysuit transparan. (Instagram - @kylizzlesnapchats)

Belakangan, terlihat foto seksi di akun @kylizzlesnapchats saat Kylie Jenner sedang berada di dalam pesawat. Di situ, Kylie yang sepertinya sedang bersama para kru, tengah duduk di atas lemari kecil dengan mengenakan bodysuit transparan berwarna putih.

Meski tak terlalu vulgar karena memakai bra, penampilan Kylie Jenner sangat menggoda lantaran bra putihnya tercetak dari balik busana olahraga tersebut. Ia juga mengenakan kacamata hitam, sepatu olahraga, dan celana training dengan bagian pinggang kiri yang terlihat. Hal itu pun menambah seksi penampilannya.

Payudara makin membesar, Kylie Jenner membuat netizen makin nyinyir berkomentar. 

Foto yang diunggah saat Kylie sedang melintas di Los Angeles, California, tersebut mengundang komentar dari para netizen. "Apa merek bodysuit dan kacamatanya. Butuh informasi 😍😍😍😍," tulis @doriazoulay. "Wow lol. Pakaiannya. 😂 💯 💝," timpal @meganh1206.

Sementara itu, ada juga netizen yang heran dengan kostum yang dipakai Kylie Jenner di atas pesawat tersebut. "Kenapa memakai atasan seperti ini di hari biasa saya tidak mengerti. Kecuali untuk pemotretan...," tulis @rydergrlang709.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini