Sukses

Adik Elma Theana Canggung‎ Bertemu Keluarga Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian belum lama ini telah melakukan pertemuan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian belum lama ini telah melakukan pertemuan keluarga. Selain untuk saling mengenal, pertemuan itu juga sekaligus menunjukkan keseriusan hubungan keduanya.

"Pertemuan itu juga menandakan kalau hubungan ini serius. Terus juga saling kenal, kan mamaku belum kenal langsung dengan mamanya Fai," ujar Sonny Septian saat dihubungi, Selasa (3/1/2017).

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Instagram)

Diakui Sonny, dirinya sempat canggung ketika bertemu dengan keluarga Fairuz A Rafiq. Pasalnya ini merupakan pertemuan pertama dari dua keluarga. Namun setelah suasana yang hangat terlihat, adik Elma Theana itu pun merasa tenang.

"Mungkin karena pertemuan pertama kali, canggung banget pasti. Tapi mulai mencair suasananya, dari ngobrol serius sampai tertawa," ungkap Sonny Septian.

[Foto: Instagram Elma Theana]

"Kami juga foto dan diunggah ke sosmed. Berarti sudah ada keterbukaan. Mereka juga posting, bukan cuma keluarga aku saja. Dan kami sudah anggap sebagai keluarga," sambungnya.

Namun, saat ditanya mengenai kapan dirinya akan menikahi Fairuz A Rafiq, ia pun menjawab. "Kalau rencana selanjutnya nanti dikasih tahu kok. Dijamin halal," kata Sonny sambil tertawa. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini