Sukses

Karnaval SCTV 2010 Gebrak Bali

Karnaval SCTV 2010 di Lapangan Kapten Japa, Sanur, Bali, diwarnai penampilan Dewa 19, Triad, Mulan Jameela, dan Mitha "The Virgin", yang disambut dengan antusias oleh ratusan penonton.

Liputan6.com, Sanur: Karnaval SCTV 2010 di Lapangan Kapten Japa, Sanur, Bali, Jumat (16/4), bisa dikategorikan sebagai pertunjukan Republik Cinta Manajemen. Karena panggung megah karnaval didominasi oleh sederet penyanyi di bawah manajemen yang dipimpin Ahmad Dhani ini.

Sederet artis yang tampil dalam gelaran ini adalah Dewa 19, Triad, Mulan Jameela, dan Mitha "The Virgin", yang disambut dengan antusias oleh ratusan penonton yang memadati lapangan. Sebagian besar penonton ikut melompat sambil melantunkan lagu-lagu bersama penyanyi idola mereka yang tampil saat itu.

Penonton terbawa suasana saat suara khas Once membawakan tembang Arjuna. Penonton bertambah histeris ketika band Triad membawa lagu yang memang sedang hits saat ini Selir Hati. Penampilan artis cantik Mulan Jameela juga menghipnotis penonton terutama ketika membawakan lagu andalannya, Wonder Woman. Wajah cantik, seksi, dan suara centil Mulan membuat pengunjung terpukau.

Acara ini sendiri merupakan kerjasama SCTV dengan Tolak Angin, dalam rangka menyambut ulang tahun ke-20 stasiun televisi bermoto "Satu Untuk Semua" ini.(PAG/YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini