Sukses

Ketemu Orangtua Sang Kekasih, Adjie Pangestu Malah Kebingungan

Adjie Pangestu bingung memanggil orangtua sang pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan kasih antara Adjie Pangestu dan sang kekasih tampaknya bukan perkara main-main. Meski sang pacar masih muda belia, Adjie Pangestu tetap ingin mengajaknya memikirkan kelanjutan hubungan cinta mereka.

Salah satu bukti keseriusan itu adalah niat Adjie Pangestu untuk menemui kedua orangtua sang kekasih yang diketahui bernama Novita Petria tersebut. Namun, di antara kisah bahagia tersebut terselip kisah lucu yang dialami Adjie Pangestu saat bertemu sang calon mertua.

Adjie Pangestu (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sebenarnya gue deg-degan responnya apa karena kan umur orangtua dia sama gue enggak beda jauh. Itu yang pertama, perasaan gue," ujar Adjie Pangestu saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ, Adjie Pangestu pun terjebak dalam kebingungan akan memanggil kedua orangtua sang kekasih dengan sebutan apa. Pasalnya, kata sapaan apa pun terasa kurang pas ia gunakan lantaran umur dirinya dan sang calon mertua tak berbeda jauh.

Adjie Pangestu dan pacar baru. (Instagram)

"Yang kedua gue tanya sam dia gue harus manggil mamanya apa? Kalau tante, umurnya enggak jauh beda. Kalau bilang mama, enggak sopan, karena dekat banget umurnya. Kalau ngomong tante juga, dia (ibu sang kekasih) umurnya di bawah gue, kan jadi enggak enak juga," tutur Adjie Pangestu.

Alhasil, pria yang sempat menikah dua kali itu hanya bermain "aman" dengan tidak menyebut kata sapaan apapun saat berbincang dengan orangtua sang kekasih. "Jadi kadang cuma 'iya,' Enggak nyebut nama. 'Saya izin pergi, nanti malem baru pulang', jadi kadang kikuk-nya di situ," ucap Adjie Pangestu sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini