Sukses

Makin Akur, Marshanda Girang Jalan Bareng Anak dan Ben Kasyafani

Marshanda juga pergi bersama Ben dan istri barunya, Ines.

Liputan6.com, Jakarta - Demi anak semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani, Marshanda dan Ben Kasyafani mampu menjaga hubungan baik meski tak lagi berstatus sebagai suami istri. Terbukti, di tengah kesibukannya, Marshanda juga menyempatkan diri untuk pergi bersama sang buah hati, Ben serta sang istri, Nesyana Ayu Nabila atau Ines.

[Foto: Instagram stories Marshanda]

Keakraban mereka ditunjukkan Marshanda dalam sebuah video di fitur Instagram Stories pribadinya, Selasa (3/1/2016). Marshanda, Ben, Ines, serta Sienna terlihat sedang menuruni eskalator. Mantan aktris cilik itu kemudian menyapa Ben dan istrinya yang berada di belakangnya.

"Haloo...," kata Marshanda sembari tersenyum. Ines dan Ben kemudian menyambut sapaan itu dengan sangat antusias. Kemudian kamera ponselnya diarahkan kepada Sienna. Gadis berusia 4 tahun itu langsung berekspresi di depan kamera dengan gaya khas anak kecil.

Video ini sepertinya diambil di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta. Unggahan selanjutnya memperlihatkan kebersamaan ibu dan anak ini saat sedang makan bersama. 

[Foto: Instagram stories Marshanda]

Kesan harmonis yang ditunjukkan oleh Marshanda, Ben Kasyafani, serta istri memang perlu diapresiasi. Pasalnya, ini bukan kali pertama mereka jalan bersama. Beberapa bulan lalu, keempatnya juga berkumpul untuk menyaksikan sebuah pertunjukan musikal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.