Sukses

Rockdut Buka Malam Kedua "Karnaval SCTV"

Penyanyi Ridho Rhoma bersama Sonet 2 band membuka malam kedua "Karnaval SCTV 2010" di Lapangan Kapten Japa, Sanur, Bali. Penonton melonjak-melonjak dengan gaya ngerock dan asyik bergoyang dangdut.

Liputan6.com, Badung: Penyanyi Ridho Rhoma bersama Sonet 2 band membuka malam kedua "Karnaval SCTV 2010" di Lapangan Kapten Japa, Sanur, Bali, Sabtu (17/4). Putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu langsung membius penonton dengan lagu andalannya Menunggumu.

Tepat pukul 21.30 WITA, dentuman drum dan betotan bas serta permainan gitar meraung tanda dimulainya konser. Tak berapa lama, pukulan gendang membahana dan suara Ridho dengan cengkokan khas dangdutnya mulai mengalun.

Penampilan Ridho dan Sonet 2 membuat konser malam ini semarak dan berbeda, karena menggabungkan musik rock dan dangdut. Alhasil, ada penonton yang melonjak-melonjak dengan gaya ngerock, tak sedikit pula yang asyik bergoyang dangdut.

Duo MAIA dan Pasto tampil selanjutnya dengan musik yang juga mengajak penonton bergoyang. Lagu Yang Penting Hepi berirama pop dicampur dangdut membuat penonton makin antusias.

Cuaca yang mendung dan gerimis ternyata tidak menyurutkan animo penonton untuk menyaksikan Karnaval malam ini. Apalagi, percampuran musik rockdut dan popdut yang ditampilkan malam ini merupakan suguhan baru. Karnaval hari pertama yang didominasi musik rock [baca: Karnaval SCTV 2010 Gebrak Bali].

Selain Ridho Rhoma, duo MAIA dan Pasto, "Karnaval SCTV 2010" di Bali turut dimeriahkan The Zakies, Five Minutes, Kerispatih dan Kuburan.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini