Sukses

Tahun 2017, Janda Samuel Rizal Makin Intim dengan Kekasih

Janda Samuel Rizal mengawali tahun 2017 dengan kisah manisnya bersama sang pilot tampan.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang menyambut pergantian tahun 2017 dengan penuh sukacita, termasuk janda Samuel Rizal, Stevianne Agnecya. Berbeda dengan 2016 lalu, di mana ia harus mengawali tahun dengan kisah perceraiannya dan Samuel Rizal.

Wanita yang dikenal sebagai model itu tampaknya bakal mengisi 365 hari ke depan dengan banyak cerita manis. Khususnya terkait kehidupan percintaannya dengan sang kekasih, Anggi Pratama.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama

Bahkan sepertinya janda Samuel Rizal itu semakin hari kian mesra dengan Anggi. Tak jarang wanita 23 tahun itu memperlihatkan kemesraannya dengan sang pacar di media sosial pribadinya.

Begitu juga kali ini, Stevianne dan Anggi diketahui tengah menghabiskan waktu bersama di Bandung. Sebelum pria yang berprofesi sebagai pilot itu menjalankan tugasnya.

Seperti yang diperlihatkan janda Samuel Rizal itu di Instagram Story-nya sejak Selasa (3/1/2017). Dan Rabu (4/1/2017) pagi tadi, Stevianne menuliskan kata-kata manis sebelum melepas kepergian sang kekasih.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama

"Safe flight my love c u soon," tulisnya saat mengunggah foto Anggi tengah menjalankan ibadah salat subuh.

Beberapa waktu lalu, Stevianne dan Anggi disebut-sebut bakal segera naik pelaminan. Pasalnya, janda Samuel Rizal itu sudah sempat memamerkan foto prewedding-nya ke Instagram. Tak lama setelah dirinya resmi bercerai dari Samuel Rizal pada Februari 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.