Sukses

Adjie Pangestu Jamin Hubungannya dengan Gadis Muda Bukan Rekayasa

Adjie Pangestu merasa menemukan kenyamanan dengan kekasihnya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Adjie Pangestu kini tampaknya telah menemukan tambatan hati yang sebenarnya. Kekasih yang berumur jauh lebih muda darinya, Novita Petria, seakan sudah mencuri hatinya hingga ia tak kuasa menolak perasaan di dalam dada.

Meski jauh lebih tua dari sang kekasih, Adjie Pangestu mengaku telah menemukan kenyamanan dari dalam diri Novita Patria. Melalui percakapan yang kerap dilakukan, Adjie dan Novita dapat belajar dari satu sama lain.

Adjie Pangestu. (Instagram/adjiepangestu)

 

"Ngobrolin gaya dia. Dia juga sharing soal kerjaan dia. Kita sharing tentang kuliah dia. Gue sharing tentang kerjaan gue dan dia nyambung, dan dia bisa kasih masukan dan support. Kebetulan dia kuliahnya hukum kan, jadi sering diskusi tentang hukum," ujar Adjie Pangestu saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Setelah bercerai dengan Nadia Natasha Al Kalifi pada 2009 lalu, Adjie Pangestu memang sempat memadu kasih dengan beberapa wanita. Namun, hanya Novita Patria-lah yang diakuinya sebagai kekasih sungguhan, seperti selayaknya dua sejoli yang tengah memadu kasih.

 Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

"Saling support, ya satu hubungan yang normal, enggak ada tipu-tipu atau trik-trik. Enggak kayak hubungan gue sebelumnya kan banyak tipu-tipu," ucap pria yang sempat menjalin hubungan setting-an dengan Bella Shofie itu.

Rupanya, latar belakang sang kekasih yang bukan dari dunia hiburan membuat Adjie Pangestu tenang dan yakin dalam menjalin hubungan. "Kalau dia (Novita Patria) sekarang pure pacaran dan dia enggak mau masuk ke dunia entertaint. Itu yang bikin gue tenang," ujar Adjie Pangestu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini