Sukses

Sylvester Stallone Beri Bocoran Soal The Expendables 4

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2016 sempat muncul kabar bahwa film laga penuh bintang The Expendables akan dibuatkan sekuel terbarunya dan direncanakan tayang pada 2017. Walupun The Expendables 3 terbilang gagal di box office, hal tersebut tak menghentikan pihak studio untuk membuat The Expendables 4.

Hingga baru-baru ini sang bintang utama, Sylvester Stallone, memberi bocoran terbaru tentang The Expendables 4. Lewat akun Instagramnya, aktor gaek itu mengunggah video yang berisi dirinya sedang membicarakan rencana The Expendables 4 yang kini sedang berjalan.

Sylvester Stallone Sesali The Expendables 3 Kurang Sadis

"Kami akan melakukan yang terbaik. Saya rasa kami punya deretan aktor-aktor terbaik, kami punya ide-ide hebat. Semua orang mengharapkan sesuatu yang berbeda dan kami akan memberikannya," ujar Sylvester Stallone, dilansir dari NME.

Pihak studio produksi, Nu Image, belum lama ini juga mengumumkan bahwa pendanaan film laga itu akan didanai oleh penyumbang dari Tiongkok, lantaran The Expendables 3 laku keras di Tiongkok dan hampir separuh penjualan box offixe film tersebut disumbangkan oleh penonton di negara tirai bambu itu. Tapi nama penyumbang itu tak disebutkan.

Karena syuting baru dimulai, diperkirakan jadwal penayangan The Expendables 4 akan mundur dari target 2017. Hingga berita ini ditulis, belum ada kabar terbaru tentang siapa yang akan duduk di kursi sutradara dan siapa aktor yang tetap membintanginya.

Sylvester Stallone saat beraksi dalam film laga The Expendables 3 bersama sederat aktor ternama dunia, Jet Li, Antonio Banderas, Glen Powell, Arnold Schwarzenegger,

Seri The Expendables terakhir rilis pada 2015 dan bertabur bintang seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, Mel Gibson, Harrison Ford, Arnold Schwarzenegger, Kellan Lutz, dan Ronda Rousey.