Sukses

Lagunya Muncul di Trailer Film Nikita Willy, Anji Tak Tahu

Anji mengaku tak tahu lagu ciptaannya dijadikan soundtrack film baru Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta - Karier akting Nikita Willy di dunia perfilman semakin melebar. Lama di dunia sinetron, aktris 22 tahun itu akan muncul lagi di layar lebar melalui film From London to Bali. Belum lama ini, ia mengunggah trailernya di Instagram @nikitawillyofficial94. Terdengar lagu "Dia" milik Anji sebagai pengisi musiknya.

Terlihat Nikita Willy bersemangat mempromosikan trailer film From London to Bali. Bahkan, ia membagikan link video untuk trailer penuh yang ada di salah satu situs berbagi video. Namun begitu link tersebut dibuka, kita tak bisa lagi menemukan trailer yang diisi suara merdu Anji Manji itu.

Nikita Willy (Instagram)

Belum jelas apa penyebab sebenarnya trailer tersebut dihapus. Namun ketika menelusuri komentar video tersebut di akun Instagram @nikitawillyofficial94, terselip sebuah komentar yang berasal dari Anji.

Melalui akun Instagram @duniamanji, mantan vokalis Drive itu menyampaikan dengan penuh kebingungan, "Eh jadi soundtrack ya? Aku ga tauuuu." Beragam komentar dari netizen muncul, sampai akhirnya Nikita Willy membalas sendiri komentar tersebut dengan mengatakan, "@duniamanji haha loh? Love this song!"

Komentar Anji di unggahan Instagram Nikita Willy. (Instagram - @nikitawillyofficial94)

Spekulasi di kalangan netizen pun bermunculan. Awalnya banyak yang kebingungan dengan ketidaktahuan Anji kalau lagunya ada di dalam trailer film tersebut. Namun, ada juga yang menyampaikan, "Hayoo loh kena copyright, minta royalti bang 😜😜 @duniamanji."

Hingga kini, belum ada komentar lebih lanjut dari Anji mengenai lagunya yang diputar di trailer From London to Bali. Nikita Willy sendiri bakal berakting dengan Ricky Harun, Jessica Mila, dan Kevin Julio dalam film yang akan ditayangkan mulai 2 Februari 2017 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini