Sukses

Alami Insiden Lip Sync, Mariah Carey Tetap Percaya Diri

Liputan6.com, Jakarta Mariah Carey mengawali tahun baru 2017 dengan sebuah cerita memalukan. Sang diva yang dikenal bersuara emas itu ketahuan melakukan lip sync di acara malam tahun baru.

Mariah Carey mengaku mengalami masalah teknis, yaitu in-ear monitor miliknya tak berfungsi. Akibatnya, saat menyanyikan lagu hit "Emotion" dan "We Belong Together" dalam acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve With Ryan Seacrest, sang diva terlihat menunjukkan tingkah konyolnya: tak bisa menyanyikan lagunya dengan benar.

Mariah Carey saat tampil di acara tahun baru 2017 (Anthony Behar/SIPA USA Via AP/Mashable)

Mariah Carey pun di-bully oleh netizen. Selain itu, penampilan Mariah Carey juga sempat dijadikan bahan lawakan oleh penyanyi lainnya, termasuk Josh Groban.

Meski begitu, Mariah Carey tetap percaya diri menjawab pertanyaan mengenai indisen itu di acara yang ditayangkan di E!, Rabu (4/1/2016). Bahkan, Mariah Carey tak kapok tampil secara langsung.

"Kejadian ini, tak akan menghentikanku tampil langsung. Namun, aku akan lebih berhati-hati, menjelang persiapan memilih untuk dibantu timku sendiri," sebut Mariah Carey.

Mariah Carey juga bersyukur, dukungan dari penggemar setianya terus mengalir. Jadi, dia sama sekali tidak merasakan stres atau tertekan menghadapi masalah ini.

 

"Mereka sangat mencintaiku, memberikan dukungan. Fakta tahun baru 2017 adalah momen tak terlupakan, berubah menjadi mimpi buruk," Mariah Carey menambahi.

Tim Mariah Carey sempat menyalahkan staff acara tersebut. Namun Mariah Carey meredakan perseteruan dengan mengatakan, "Dick Clark adalah orang yang hebat. Aku sangat bersyukur bisa bekerja sama dengannya."

Artikel Selanjutnya
Cerita Patah Hati 6 Artis Cantik Hollywood
Artikel Selanjutnya
Jalan Bareng Mantan Suami, Mariah Carey Putus dengan Brondongnya