Sukses

Tahun 2017, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Disuruh Cepat Nikah

Berhasil mendapatkan penghargaan bersama, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disuruh cepat menikah.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali menjadi buah bibir di awal tahun 2017 dengan prestasi yang terus diraihnya. Pasangan yang disatukan dalam Descendants of the Sun (2016) itu berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi dari KBS Awards 2016 yang dihelat 31 Desember 2016.

Tak hanya satu, dua gelar sekaligus berhasil diraih pasangan yang disebut Song Song Couple itu: Best Couple Award dan Best Asia Couple Award. Bahkan, penghargaan tertinggi Grand Prize atau yang dikenal Daesang ada di tangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat meraih penghargaan dalam KBS Drama Awards 2016.

Sukses menyapu bersih piala dari KBS Drama Awards 2016, penggemar menyarankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo segera menikah. Laman Yibada mewartakan, Rabu (4/1/2017), netizen menghiasi akun media sosial hingga forum penggemar, mendoakan pemeran Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon itu bersatu di dunia nyata.

"Selamat untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk kemenangan di KBS Drama Awards 2016. Semoga mereka berdua hidup bahagia untuk selamanya sebagai pasangan di dunia nyata," tulis seorang pengguna bernama b.p.paopao.

Netizen dengan nama Egaadara menambahkan, "menikah lah. Semoga kalian berdua sampai ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat."

Akun Hanumauliasgita menyebut, "Tahun 2017, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah."

Selama ini, penggemar Descendants of the Sun masih belum bisa move on. Mereka berharap, chemistry Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di depan kamera menjadi kenyataan.

Meski terlihat sangat dekat, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum pernah memberikan konfirmasi mengenai status hubungan mereka. Bahkan, keduanya seolah tutup mulut dna telinga mengenai gosip yang beredar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo