Ima Risma Sedih Gary Iskak Ingkar Janji

on

Liputan6.com, Jakarta: Ibu mana yang tak sedih jika anaknya dilupakan oleh ayah kandungnya sendiri? Hal tersebut dialami presenter dan mantan model Ima Risma Roringpandey. Pasalnya, putri pertama Ima buah cinta dengan artis Gary Iskak bagai dibuang begitu saja oleh mantan suaminya tersebut. Terbukti hingga kini, Gary yang menjanjikan akan memberi Ima dan putrinya akte lahir yang sah tak kunjung terlaksana.

Untuk itu, sambil berurai air mata, Ima mengaku hanya ingin Gary menjadi pria yang lebih bertanggung jawab. "Saya cuma ingin dia menepati janji memberikan akte buat anaknya, tapi sampai sekarang enggak ada," kata Ima seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Rabu (21/4).

Bahkan, Gary menyangkal anak perempuan bernama Rabiya Putrisyah adalah anak kandungnya. Untuk itu, Ima sempat melakukan tes DNA dan terbukti kebenarannya. Entah karena malu atau terpaksa, Gary akhirnya mengunjungi Rabiya saat merayakan hari jadi yang ke-2 tahun baru-baru ini. Namun demikian, Ima mengaku kedatangan Gary adalah karena ia paksa. "Ya, senang dia bisa dateng, cuma masih benci aja sih, semoga dia enggak sedang berakting, soalnya saya sampai memohon ia untuk datang, dan itu rasanya menyakitkan buat saya," kata Ima.

Sementara disinggung soal Gary yang justru menemani Richa Novisha melahirkan Senin kemarin di rumah sakit di Bogor, Jabar, [baca: Richa Novischa Melahirkan] perempuan berparas ayu ini mengaku tidak terima. "Terserah orang mau bilang sirik atau apapun, kan memang kenyataannya dia lebih banyak waktu buat Richa. Buat Rabiya harus dipaksa-paksa baru datang," kata Ima.(BJK/YUS)

Suka artikel ini?

0 Comments