Sukses

Indah Atau Tragis, Cerita Cinta Carrie Fisher dan Harrison Ford?

Liputan6.com, Jakarta Carrie Fisher meninggal dunia pada usia 60 tahun, 27 Desember 2016. Pemeran Princess Leia dalam Star Wars: A New Hope yang tayang 1977 silam menjadi salah satu artis legendaris di dunia.

Kepergian Carrie Fisher yang merupakan anak dari artis terkenal Debbie Reynolds ini meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan kerabat, serta penggemar setianya. Kehidupannya pun terekam dalam sebuah memoar berjudul The Princess Diarist.

Dalam dokumenternya, Carrie Fisher sempat mengungkapkan, dirinya sempat terlibat hubungan terlarang dengan Harrison Ford. Itu merupakan fakta mengejutkan!

 Carrie Fisher dan Harrison Ford dalam Star Wars: A New Hope yang tayang 1977  silam (foto: Pinterest)

Perjumpaan Carrie Fisher dengan Harrison Ford terjadi di ulang tahun George Lucas. Saat itu, Carrie Fisher masih berusia 19 tahun, berada dengan artis dan kru yang usianya lebih tua, diwartakan The Verge, Rabu (4/1/2017).

Carrie Fisher yang masih sangat polos itu pun terus digoda rekan-rekannya yang terus mengatakan, "ini putri kecil kita tanpa sanggul rambutnya". Mereka pun sempat menyodorkan minuman beralkohol kepada Carrie Fisher.

Carrie Fisher yang merasa tak enak menolak, menerima minuman itu. Rasanya yang pahit membuat Carrie Fisher mual. "Itu membuat aku sangat kesal jika mengingatnya. Rasanya sangat pahit, membuat aku mabuk. Tapi, aku masih sedikit sadar," ungkap Carrie Fisher dalam buku dokumenternya, dilansir The New York Post.

Saat terdesak, Harrison Ford datang menyelamatkan Carrie Fisher. Ibarat keluar mulut harimau, masuk mulut buaya, kondisi itu yang tengah dialami Carrie Fisher.

 Carrie Fisher dan Harrison Ford dalam Star Wars: A New Hope yang tayang 1977  silam (foto: Pinterest)

Harrison Ford membawa Carrie Fisher mencari udara segar. Saat itu, Carrie Fisher berusia 14 tahun lebih muda dibandingkan Harrison Ford. Sementara, Harrison Ford berstatus pria yang telah menikah dengan dua orang anak.

"Tengah mabuk dan tak bisa mengambil keputusan sendiri. Carrie Fisher pun setuju ikut dengan Harrison Ford. Bagi Carrie Fisher, Harrison Ford adalah penyelamatnya," tulis penggalan memoar di buku The Princess Diarist.

Akhirnya, skandal antara Carrie Fisher dan Harrison pun terjadi, berlangsung selama tiga bulan. Kisah nyata antara Princess Leia dan Han Solo di dunya nyata. Bahkan, sempat tersimpan selama 40 tahun. Namun cinta yang terjalin di lokasi syuting itu pun harus berakhir.

Artikel Selanjutnya
Carrie Fisher Bakal Tiada di Star Wars Episode IX
Artikel Selanjutnya
Amanda Seyfried Buktikan Ungkapan 'Kalau Jodoh Tak Lari ke Mana'