Sukses

Marshanda Ciptakan Lagu untuk Putrinya, Sienna

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama vakum, Marshanda kembali mengepakkan sayap di dunia tarik suara. Marshanda merilis single berjudul Sienna.

Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Marshanda. Sesuai dengan judul lagunya, lagu Sienna dipersembahkan khusus untuk putri semata wayangnya, dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani.

Marshanda dan Sienna. (Instagram)

"Lagu ini personal banget buat aku, judulnya Sienna, anakku. Di lagunya sendiri ada ungkapan cinta dan pesan-pesan kehidupan untuk Sienna," ujar Marshanda, saat ditemui saat penggarapan video klip Sienna, di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017).

Menurut Marshanda, lagu tersebut ia ciptakan saat dirinya rindu dengan Sienna, yang kini diasuh oleh Ben Kasyafani. Buat bintang film 3 Pilihan Hidup ini, Sienna adalah segala-galanya.

"Sebenarnya ini lagu sudah lama banget, sudah ada dari aku 17 tahun sebenarnya. Tapi awalnya itu liriknya tentang cinta pertama, terus pas aku sudah punya Sienna dan kemarin aku lagi kangen banget sama Sienna, aku ciptain lagu ini dan aku modifikasi. Terciptalah lagu untuk Sienna," papar Marshanda.

Marshanda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Buat Marshanada, lagu tersebut merupakan kado spesial buat Sienna. "Aku berpikir, lagu ini bisa jadi hadiah buat dia. Dan suatu hari nanti aku sudah pergi dari dunia ini, ini akan jadi suatu yang abadi suatu saat nanti," kata Marshanda.

Artikel Selanjutnya
Sebuah Pengakuan dari Tiara Taradipa
Artikel Selanjutnya
Judika Menangis Bawakan Lagu Ini, Ada Apa?