Sukses

Takut Pacar Muda Salah Gaul, Adjie Pangestu Terapkan Didikan Ini

Adjie Pangestu tak ingin sang kekasih yang masih berusia muda salah bergaul di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Usia yang terpaut jauh antara Adjie Pangestu dan sang kekasih, Novita Petria membuat keduanya tidak hanya dapat berlaku selayaknya sepasang kekasih, tetapi juga kakak-adik, bahkan ayah dan anak.

Buktinya, Adjie Pangestu menerapkan didikan soal cara bergaul di Jakarta pada sang kekasih. Layaknya seorang ayah yang ingin melindungi putri kesayangannya, Adjie Pangestu tak ingin sang kekasih terjerumus dalam pergaulan bebas di Jakarta.

Adjie Pangestu. (Instagram/adjiepangestu)

"Gue juga mengajarkan bagaimana caranya dia ngobrol dan bergaul. Dia kan juga orang daerah, jadi melihat Jakarta kayak 'Wow!'," ujar Adjie Pangestu saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Pria berumur 47 tahun itu pun mengaku harus berhati-hati dalam menerapkan didikan tersebut. Maklum saja, anak kuliahan seperti sang kekasih memang sangat rentan terhadap lingkungan buruk yang mungkin saja berasal dari teman-temannya sendiri.

Adjie Pangestu [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Kalau gue salah mendidik bisa kacau, anak orang bisa berantakan," tutur Adjie Pangestu. Beruntung, dirinya sudah mengenal teman-teman Novita Petria dengan baik, meskipun mau tak mau ia harus membaur dengan mereka yang masih tergolong Anak Baru Gede alias ABG.

"Enggak masalah (bergaul dengan teman-teman sang kekasih), masuk saja (obrolannya). Gue ketemu sama teman-temannya. Dia juga ngobrol biasa, lancar," ucap Adjie Pangestu, yakin bahwa hubungannya kali ini dapat berjalan lancar hingga ke pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini