Sukses

Rupanya, Shahrukh Khan Mengidolakan 4 Aktor Bollywood Ini

Liputan6.com, Bollywood - Shahrukh Khan saat ini boleh dibilang sebagai megabintang Bollywood. Kesuksesannya tidak saja sampai India, tapi juga seluruh dunia.

Telah 25 tahun berkarier sebagai aktor menjadi lambang kebesaran aktor 51 tahun tersebut. Berbagai peran pun telah ia mainkan dengan sempurna dan banyak meraih berbagai penghargaan.

Aktor Mega Bollywood, Shahrukh Khan terinspirasi oleh Ajay Devgan, Amir Khan, Salman Khan dan Govinda. (Dok. Istimewa)

Namun siapa sangka, Shahrukh Khan rupanya mengidolakan empat orang aktor yang sebaya dengannya. Mereka adalah Aamir Khan, Salman Khan, Ajay Devgn, dan Govinda.

Hal itu diungkapkan Shahrukh Khan ketika meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik di ajang Filmfare Awards 1996, atau 20 tahun yang lalu. Saat itu, Shahrukh Khan masuk nominasi berkat film Dilwale Dulhania Le Jayenge dan bersaing dengan Govinda (Coolie No.1), Salman Khan (Karan Arjun), Aamir Khan (Rangeela) dan Ajay Devgn (Naajayaz). 

Di ajang penghargaan tersebut, Shahrukh Khan keluar sebagai peraih penghargaan. Di saat menerima piala, bintang film Raees itu mengungkapkan kekagumannya terhadap empat rekannya tersebut. 

Shahrukh Khan (EPA)

"Bagi saya, lebih dari penghargaan, fakta saya adalah penggemar dari aktor besar seperti Govinda, Aamir Khan, Salman Khan, dan Ajay Devgn. Saya banyak belajar dari mereka. Tuhan, aku berharap aku bisa menari seperti Govinda, aku bisa berakting seperti Aamir Khan, aku bisa terlihat Salman Salman Khan dan bisa berkelahi seperti seperti Ajay Devgn, yang akan benar-benar mengagumkan. Tapi untuk seperti itu, Anda harus bekerja keras," kata Shahrukh Khan.

Sepertinya, Shahrukh Khan memang telah bekerja keras untuk bisa seperti empat idolanya tersebut. Buktinya, meski usianya tak lagi muda, Shahrukh Khan tetap menjadi aktor besar dan filmnya selalu laris menarik minat penonton.

 

 

Artikel Selanjutnya
Emosi Salman Khan Terkuras di Film Tubelight
Artikel Selanjutnya
Salman Khan Sedang Tak Akur dengan Adik, Arbaaz Khan