Sukses

Anak Carrie Fisher Kenang Ibu dan Neneknya Lewat Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Duka menyelimuti dunia Hollywood lantaran baru saja ditinggal oleh dua aktris legendarisnya, yakni Carrie Fisher dan sang ibunda Debbie Reynolds. Kematian keduanya yang hanya berselang sehari tentunya mengejutkan publik. Carrie Fisher meninggalkan putri semata wayangnya yang juga seorang aktris, Billie Lourd.

Dilansir dari Aceshowbiz, saat kematian Carrie Fisher dan Debbie Reynolds, Billie Lourd belum memberikan komentar apa-apa mengenai kepergian sang ibunda dan neneknya. Hingga belum lama ini bintang serial Scream Queens tersebut megucapkan terima kasih sembari mengunggah foto masa kecilnya ketika masih bersama ibu dan neneknya.

"Menerima semua doa-doa dan ucapan-ucapan manis selama seminggu terakhir telah memberiku kekuatan untuk menghadapi masa-masa yang aku pikir tak bisa kuhadapi," tulis Billie Lourd di akun Instagramnya.

"Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan betapa aku akan merindukan Abadaba-ku dan Momby-ku tersayang. Dukungan dan ungkapan kasih sayang kalian berarti banyak bagiku," imbuhnya.

Anak Carrie Fisher, Billie Lourd di Star Wars: The Force Awakens. (Ace Showbiz)

Bakat akting dari ibu dan neneknya memang mengalir di darah Billie Lourd. Selain serial Scream Queens, perempuan 24 tahun itu juga sempat membintangi Star Wars VII: The Force Awakens bersama sang ibu. Ia juga membintangi film Billionaire Boys Club bersama Ansel Elgort, Kevin Spacey, dan Emma Roberts yang akan tayang pada 2017.

Sementara itu, Carrie Fisher dan Debbie Reynolds rencananya akan dimakamkan bersebelahan di pemakaman Forest Lawn-Hollywood Hills. Tetapi untuk tanggalnya belum diketahui secara pasti.