Sukses

Akrabnya Vino G Bastian Bermain dengan Anak Bikin Gemas

Vino G Bastian dan putri kecilnya tengah bermain permainan perkelahian.

Liputan6.com, Jakarta - Vino G Bastian tak hanya dikenal sebagai aktor muda berbakat Tanah Air karena perannya di sejumlah film, publik juga mengenalnya sebagai seorang ayah satu anak yang cinta keluarga. Setidaknya itu yang dapat dinilai dari halaman Instagram pribadi miliknya.

Tak hanya mengunggah berbagai aktivitasnya di dunia akting, suami Marsha Timothy itu juga sering menunjukkan rasa cintanya pada keluarga. Berbagai foto kemesraan bersama sang istri, hingga kebersamaan dengan sang anak mendominasi album foto digital tersebut.

Ini pose vIno G. Bastian bersama sang anak yang membuat netizen terkagum-kagum. (foto: instagram/vinogbastian__)

 

Salah satu foto yang paling baru pun memotret momen kebersamaan dengan putri semata wayangnya, Jizzy Pearl Bastian. Dalam potret sederhana itu, tampak sang anak yang tengkurap di atas punggung Vino G Bastian.

Rupanya, ayah dan anak itu tengah melakukan permainan perkelahian, seperti acara TV WWE Smackdown. Foto yang dipotret oleh Marsha Timothy itu pun sontak disukai oleh lebih dari 11 ribu pengguna Instagram dalam waktu kurang dari satu jam.

 Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Netizen mengaku kagum melihat momen hangat ayah dan anak tersebut. Terlebih, Vino G Bastian memang dikenal sebagai sosok pria macho idaman wanita, jika dilihat dari perannya di berbagai film dan kehidupan nyata.

Alhasil, tanggapan dari kaum perempuan pun mendominasi kolom komentar foto tersebut. Kebanyakan dari mereka mengungkap kekaguman itu dengan mengucap kata "gemas", entah gemas dengan Vino atau sang anak, atau memang pose keduanya yang tampak menggemaskan?

"Duhh duhh.. emess deh," tulis pemilik akun dex_iyud. "Aduh gemaaash," timpal @vinovie. "Duuuuh gemes," ungkap @nanayoana07. "Cutnessss nyaaa," tulis @febbyviolynd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini