Sukses

Raffi - Nagita Foto Bareng Mama Amy, Netizen: Mama Rieta Mana?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pamer kebersamaan bersama Amy Qanita di awal tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya sudah kembali dari liburan menyenangkannya di London, Inggris. Hal itu dibuktikan dengan sebuah foto yang baru diunggah akun Instagram pribadi pasangan suami-istri tersebut, @raffinagita1717, Rabu (4/1/2017) sore.

Dalam foto itu, terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berpose bersama Amy Qanita, ibunda Raffi. Ketiganya tampak mengenakan kacamata hitam dan tersenyum ke arah kamera. "Foto pertama bersama Mama..... di 2017," begitu keterangan foto tersebut.

Unggah foto ini, Raffi Ahmad - Nagita Slavina ditagih foto bareng Rieta Amalia oleh netizen. (foto: instagram/raffinagita1717)

 

Hal menarik pun muncul ketika para pengguna Instagram membanjiri kolom komentar di bawah foto itu, sesaat setelah diunggah. Para netizen berbondong-bondong menagih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose dengan Rieta Amalia, ibunda Nagita.

Baru sepuluh menit diunggah, setidaknya ada puluhan komentar bernada sama, menagih foto kebersamaan orangtua dari Rafathar Malik Ahmad itu dengan Rieta Amalia. "Ditunggu yaa yang barengan sama mama rieta," tulis pemilik akun @ikenurfadilah_. "Fto bareng mama rita ny dong memsye..," sahut @cindykhanjaya.

Beberapa netizen pun menunjukkan maksud dari tagihan tersebut. Rupanya netizen menganggap hubungan sang idola dengan Rieta Amalia sedang merenggang, berkaitan dengan berita miring seputar hubungan gelap antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang merebak beberapa waktu lalu. 

 Rieta Amalia bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar (Instagram)

"Foto pertama sm mama @rieta_amilia di 2017 mana ..fto dong kok skrg gk pernah bareng sm mama @rieta_amilia lg ya .jd bertanya2 deh ada apa," tulis @rosiecheper. "Sama mertua n ade ipar ga pernah foto lagi ya skrg," timpal @andiniislamita. "Mbok sama mertua juga too ,, lg nggak akur ya ?? Sama mertua @raffinagita1717," sindir windariastuti12.

Beberapa bulan lalu, Raffi Ahmad kabarnya kepergok tengah berselingkuh dengan Ayu Ting Ting oleh adik Nagita Slavina, Marsha Tengker di sebuah apartemen di kawasan SCBD. Secara bersamaan, ibunda Nagita, Rieta Amalia jatuh sakit. Sejak saat itu, hubungan antara Raffi - Nagita dengan Rieta Amalia dan Marsha Tengker dikabarkan memburuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini