Sukses

Kocaknya Aksi Baim Wong Jadi Tukang Tahu Gejrot

Baim Wong mendorong gerobak tahu gejrot.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja tingkah aktor kelahiran Jakarta, 35 tahun silam, Baim Wong. Mantan kekasih Marshanda ini terbilang bukan tipe orang yang jaim alias jaga imej. Lewat akun Instagram, ia pun memperlihatkan aksi konyolnya.

"Ayooo ayooo beli beli beli tahu gejrot nya @mie_and_you @mieandyou_bintaro," tulis Baim Wong dalam keterangan fotonya, Rabu (4/1/2017).

Baim Wong [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Dengan mengenakan kaos berwarna orange, ia mendorong gerobak tahu gejrot di pinggir jalan dengan ekspresi wajah yang cukup jenaka. Entah bagaimana awal mula ide jadi tukang tahu gejrot ini bisa tercetus.

Namun yang pasti ia ingin menghibur para penggemar melalui aksinya ini. Tak pelak, perhatian netizen pun tercuri. Dalam waktu kurang dari satu jam, unggahan ini sudah dipenuhi oleh ratusan komentar.

"Ganteng amat abang tahu gejrot @baimwong," tulis @mrs.tyaaditya. "Klo yg jual orgny begini... Aq jd langanan tetap deh tiap hari... Hihi," ungkap pemilik akun @revitamomzaza.

[Foto: Instagram baim]

"Bang beli tahu gejrot nya dong,,,kalau habis tahu gejrot nya,,,abang nya juga boleh ,,hehe," kata pemilik akun @niningangeljoe. "Haaaaaa ka @baimwong ada" aja, ngakak guling," liat captionya ka,baim," imbuh @milla_city. (ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini