Sukses

Nidjiholic Padati Karnaval SCTV 2010 di Bekasi

Karnaval SCTV 2010 mengunjungi kota ketiga, yaitu Bekasi. Acara berlangsung meriah di lapangan Sentra Bisnis Kota Harapan Indah, Bekasi Utara, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bekasi: Karnaval SCTV 2010 mengunjungi kota ketiga yaitu Bekasi. Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini berlangsung di lapangan Sentra Bisnis Kota Harapan Indah, Bekasi Utara, Jawa Barat, Jumat (23/4).

Pada awal pembukaan, suasana di lapangan belum memanas karena masyarakat belum semuanya berkumpul. Namun, ketika Drive naik ke atas panggung dan membawakan lagu Akulah Dia, situasi menjadi heboh oleh teriakan penonton. Selanjutnya, Drive mengajak penggemarnya untuk bernyanyi lagu Melepasmu.

Ternyata penampilan Nidji yang paling ditunggu oleh fansnya Nidjiholic. Tak ayal lapangan langsung bergema ketika Giring menyanyikan lagu Biarlah. Dibeberapa lirik penonton diajak bernyanyi bersama Giring, terbukti fans Nidji di Bekasi amat banyak.

Tak kalah heboh dengan penampilan Nidji, Andra and the Backbone juga berhasil membuat penonton berjingkrakan, ketika band ini membawakan lagu Musnah dan Hitamku.

Penampilan band di acara Karnaval SCTV 2010 ini memang membuat masyarakat Bekasi terhibur sekaligus senang bisa melihat penampilan band kesayangan mereka.(IDS/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini