Sukses

10 Skandal Hollywood yang Jarang Diketahui Publik

Liputan6.com, Jakarta Hollywood, industri hiburan yang glamor dengan berbagai intrik di dalamnya. Siapa pun yang berhasil menaklukkan Hollywood seolah menggenggam dunia.

Saat namanya berkibar di Hollywood, mereka akan menjadi terkenal di seluruh dunia. Selain itu, pundi-pundi uang biasanya akan dengan mudah masuk.

Wajar saja, beberapa orang berbondong-bondong menorehkan namanya di Hollywood dengan melakukan berbagai cara. Jika tak bisa menjual kemampuannya, akting atau vokal, maka skandal menjadi salah satu pilihan.

Salah satu artis yang terkenal karena skandal adalah Kim Kardashian. Sosialita yang satu ini sempat menjadi sahabat Paris Hilton. Nama Kim Kardashian baru melejit setelah video seksnya bocor.

Tak hanya itu, beberapa skandal ini juga ada di Hollywood. Namun tak banyak diketahui publik. Apa sajakah itu?

1 dari 11 halaman

Status Palsu

Salah satu skandal Hollywood yang menjadi buah bibir publik adalah percintaan atau hubungan asmara. Beberapa laporan menyebutkan, banyak artis yang menggunakan "status palsu" untuk membuat namanya makin bersinar di Hollywood.

Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan foto mesra Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Anehnya, mereka seolah sengaja pamer di depan media. bahkan, pose pelukan hingga ciuman keduanya seperti sudah direncanakan sebelumnya.

Publik menduga-duga Taylor Swift dan Tom Hiddleston hanya mencari sensasi. Buktinya, setelah dikabarkan dekat dengan Taylor Swift, nama Tom Hiddleston makin terkenal, diwartakan FoxNews.

2 dari 11 halaman

Sutradara yang Benci Artisnya

Beberapa sutradara biasanya menawarkan atau memilih artis yang akan memerankan karyanya. Dengan kondisi itu, publik berpikir hubungan sutradara dengan artis pasti sangat baik.

Namun kenyataannya tidak begitu. Ada beberapa sutradara yang ternyata membenci artisnya sendiri. Hal itu terjadi dengan sutradara David Fincher dan Angelina Jolie dalam film Cleopatra.

Bocoran itu didapat saat seorang hacker mempublikasikan email sutradara dengan rumah produksi. Isinya, Angelina Jolie dianggap sebagai artis tak bertalenta.

3 dari 11 halaman

Artis Mengungkap Kehidupan Pribadinya

Sudah menjadi rahasia umum, artis Hollywood membagi kehidupan pribadinya di depan publik. Bahkan, masalah yang rumah tangga yang seharusnya menjadi masalah pribadi pun dibeberkan.

Salah satunya, perceraian yang terjadi di antara artis papan atas Hollywood. Biasanya beberapa pihak atau sumber mereka mengungkapkan perpisahan pasangan artis sebelum melakukan gugatan cerai.

Hal itu yang terjadi dengan Johnny Depp dan Amber Heard, serta Angelina Jolie dan Brad Pitt. Kabar perceraian mereka sudah lebih dahulu tersebar. Namun gugatan cerai baru dilaporkan beberapa bulan kemudian.

4 dari 11 halaman

Acara Penghargaan Setting-an

Beberapa acara penghargaan ternama rupanya hanya sebuah setting-an. Sebuah sumber menyebutkan, artis yang menang penghargaan biasanya sudah diberitahu terlebih dahulu.

Saat kamera mengambil fokus ke arah pemenang, sang artis akan berpura-pura terkejut. Padahal, dia sudah mengetahui berhasil membawa pulang piala.

Bocoran menyebutkan, dalam MTV Music Awards 2016 Beyonce membuat perjanjian dengan tim produksi. Jika istri Jay Z itu menang kategori Video of the Yaer, dia setuju untuk tampil.

5 dari 11 halaman

Artis Pengutil

Mencuri tampaknya menjadi isu yang santer terdengar di Hollywood. Beberapa pengawal pribadi, dilaporkan RadarOnline, sempat menyebutkan kliennya memang memiliki masalah itu.

Seorang sumber menyebutkan, beberapa artis Hollywood tampaknya terbiasa melakukan pencurian kecil-kecilan. Mereka melakukan itu hanya untuk bersenang-senang.

Salah satu contoh yang sangat mencuat: pencurian yang dilakukan Lindsay Lohan. Pada 2011, Lindsay Lohan pernah dihukum atas pencurian kalung senilai US$ 2.500 dari toko Kamofie & Co di Venice Beach, Los Angeles, Amerika Serikat.

6 dari 11 halaman

Artis Hollywood Bisa Disewa?

Sungguh miris mendengar kabar yang satu ini: artis Hollywood yang bisa disewa. Laporan dari OK Magazine, orang kaya atau konglomerat bisa memilih artis Hollywood untuk menemaninya.

Seorang sumber menyebutkan, seorang milarder dari daratan Arab memilih model dan artis cantik Hollywood di Malam Tahun Baru 2017. Kerja sama itu dilakukan setelah dia menghubungi agensi sang artis.

Bahkan, penyewa bisa meminta artis Hollywood atau model menari untuk mereka atau sekadar menciumnya. Hingga kini, kabar tersebut lalu lalang di kalangan publik tanpa diketahui kebenarannya.

7 dari 11 halaman

Rasis

Percaya atau tidak, praktik rasis masih terjadi di Hollywood. Bahkan, secara tak sengaja, masalah yang telah mengakar di negara Paman Sam itu juga terlihat jelas di industri hiburannya.

Lihat saja, penghargaan bergengsi dan tertinggi di Hollywood, Oscar dibanjiri artis kulit putih. Wajar saja, Oscar 2016 sempat menyeruak protes dari artis kulit hitam.

Artis Hollywood ini mengungkapkan kekecwaannya karena penghargaan Oscar dianggap didominasi oleh kulit putih (ABC/Craig Sjodin).

Sutradara Spike Lee dan istri dari aktor ternama Will Smith, Jada Pinkett Smith melayangkan protes terhadap penghargaan yang dianggap sangat tak menguntungkan bagi orang kulit hitam itu. Bahkan, rencana melakukan boikot juga dilakukan karena tak ada satu pun aktor dan aktris kulit berwarna yang menjadi nomine penghargaan prestisius ini.

8 dari 11 halaman

Sewa Baju

Artis Hollywood dikenal dengan gayanya yang glamor. Bahkan, mereka juga menjadi fashionista hingga menjadi trend setter mode. Ini membuat gaya busana mereka diikuti.

Tak banyak yang mengetahui, para artis ini hanya menyewa alias meminjam baju dari rumah mode atau perancang busana terkenal. Saling menguntungkan, begitu istilahnya. Pesohor Hollywood akan mengenakan pakaian yang keren dan trendy saat tampil di depan publik.

Lalu, perancang busana juga memerlukan publikasi agar karya mereka dikenal publik. Dengan meminjamkan pakaian ke artis ternama, mereka akan terkenal karena terus menjadi buah bibir.

9 dari 11 halaman

Gaya Hidup Tak Sehat

Sebagai seleb ternama, menjaga penampilan adalah hal yang terpenting. Demi bentuk tubuh, beberapa artis Hollywood melakukan diet ekstrem, menjadi gaya hidup tak sehat. Salah satunya, kebiasaan diet dilakukan Gwyneth Paltrow.

Bahkan, mantan istri Chris Martin itu tak mampu menghentikannya. Gwyneth Paltrow semakin gila melakukan diet dan latihan super rutin untuk menjaga bentuk tubuh langsingnya demi kariernya di dunia hiburan.

"Saya telah melakukan pembersihan organ dengan terapi jus dan buah-buahan. Yang lebih ekstrem adalah Master Cleanse," kata Gwyneth Paltrow, diwartakan The Huffington Post.

 

10 dari 11 halaman

Artis Alami Masalah Psikologi

Demi Lovato secara berani menyebutkan ia memiliki masalah psikologi. Bahkan, Demi Lovato rehabilitasi karena mengalami masalah psikologi yang selalu ingin menyakiti dirinya. Keadaan itu diperparah dengan bulimia.

Bukan hanya Demi Lovato saja, Kanye West pun mengejutkan publik dengan perilakunya yang mengamuk setelah menggelar konser. Kanye West harus dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan terborgol. Rupanya Kanye West mengalami depresi, dan menyembunyikannya dari publik.

Selain itu, masih banyak deretan artis lainnya yang mengalami masalah psikologi. Namun para artis ini justru menyembunyikannya. Saat makin berat, beberapa dari mereka bahkan menyerah dengan hidupnya hingga memilih bunuh diri.

Salah satunya, Cory Monteith yang ditemukan tewas di sebuah hotel di Vancouver, Kanada, pada 2013 silam. Sebelumnya, aktor asal Kanada tersebut baru saja keluar dari rehabilitasi dari kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang. 

 

Artikel Selanjutnya
Lupakan Drake, Rihanna Kepincut Pengusaha Kaya Asal Arab
Artikel Selanjutnya
Dandan Nyentrik, Pandji Pragiwaksono Tak Dikenali Teman